Emil: Khofifah Bawa Dampak Elektoral Besar Untuk Prabowo

Emil: Khofifah Bawa Dampak Elektoral Besar Untuk Prabowo

Ketua Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak usai menghadiri Konsolidasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), Jumat malam, 12 Januari 2024.-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ketua Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak buka suara soal bergabungnya Khofifah dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran.

Suami Arumi Bachsin itu yakin, Khofifah akan memberi dampak positif. Khususnya secara elektoral untuk memenangkan Prabowo - Gibran di Jawa Timur. Bahkan di kancah nasional.

Hal itu dikatakan Emil usai menghadiri Konsolidasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas). Emil bahagia bisa seperjuangan dengan Khofifah, atasannya di kursi kepemimpinan Jawa Timur. 

"Ya besar. Bahwa Ibu Khofifah itu memiliki dampak elektoral luar biasa. Tetapi sekali lagi, ini bukan untuk kita merasa jumawa atau menyikapi berlebihan," ungkap Emil di Gedung Srijaya pada Jumat malam, 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Prabowo Tak Ingin Incar Pembayar Pajak yang Sudah Taat, Harus Estensifikasi

BACA JUGA:Para Nelayan Kunjungi Kediaman Prabowo, Ramai-ramai Video Call Keluarga di Rumah

Meski demikian, Emil yakin Khofifah adalah sosok yang memiliki karakter pejuang. Selalu berikhtiar dan santun. Emil berharap bergabungnya Khofifah dalam barisan bisa menaikkan suara Prabowo - Gibran di Jawa Timur secara signifikan.

Sementara itu, berdasarkan hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 16 sampai 28 Desember 2023. Elektabilitas Prabowo - Gibran unggul di Jawa Timur, yakni sebesar 46,7 persen.

Elektabilitas Ganjar - Mahfud MD berada di urutan kedua dengan 26,6 persen. Terpaut 20 persen di bawah Prabowo-Gibran. Urutan terakhir ditempati oleh Anies-Muhaimin dengan elektabilitas 16,2 persen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: