Tiba di Lampung, Puluhan Relawan Antusias Sambut Anies

Tiba di Lampung, Puluhan Relawan Antusias Sambut Anies

Setibanya di Bandara Radin Inten II sekira pukul 08.00 WIB, Anies disambut puluhan relawan dari berbagai simpul. Beberapa di antaranya tergabung dalam Sobat Anies Kuning Lampung dan ABRI-1. -AMIN-

BANDAR LAMPUNG, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, melanjutkan safari politiknya ke Provinsi Lampung, Minggu, 14 Januari 2024.

Setibanya di Bandara Radin Inten II sekira pukul 08.00 WIB, Anies disambut puluhan relawan dari berbagai simpul. Beberapa di antaranya tergabung dalam Sobat Anies Kuning Lampung dan ABRI-1.

BACA JUGA: Janji Jika Terpilih Jadi Presiden, Anies: Kami Komitmen Melaksanakan dan Transparan Jika Menemui Kendala

Koordinator Sobat Anies Kuning, Maulida, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan dari jauh-jauh hari.

"Bahkan sampai tadi malam, kita masih koordinasi untuk menyambut Pak Anies," ujarnya di Bandara Radin Inten II, Minggu, 14 Januari 2024.

Sebagai relawan, sambung Maulida, Sobat Anies Kuning Lampung telah melakukan berbagai kegiatan untuk mensosialisasikan pasangan Anies - Imin kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mengadakan pengobatan gratis dan donor darah.

"Kita sering lakukan pengobatan gratis yang langsung dipimpin oleh ketua kami, dr. Zam Zanariah yang merupakan dokter saraf," imbuhnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh relawan yang tergabung dalam ABRI-1 atau Anies Baswedan for RI-1. Ketua ABRI-1, M Taufik BW, mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah untuk memperkenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat.

BACA JUGA: Ditanya Kenapa Normalisasi Peraih Beasiswa Menetap di Luar Negeri, Anies: Mereka Bisa Jadi Duta Indonesia

"Kami selalu memberikan pencerahan pada masyarakat, pengarahan bagaimana presiden yang terbaik ke depan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: