Prabowo Inginkan Indonesia Dipimpin Para Entrepreneur

Prabowo Inginkan Indonesia Dipimpin Para Entrepreneur

Prabowo dalam diskusi bersama Kamar Dagang Indonesia (Kadin) menginginkan agar Indonesi dipimpin oleh para entrepreneurs-TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menginginkan agar Indonesia kelak dipimpin oleh para pengusaha (entrepreneur). 

Hal tersebut ia sampaikan pada diskusi dengan para pengusaha di Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jakarta, Jumat, 12 Januari 2023. 

Menurut Menteri Pertahanan RI tersebut, pengusaha atau entrepreneur berperan vital dalam pembangunan ekonomi negara

BACA JUGA:Emil: Khofifah Bawa Dampak Elektoral Besar Untuk Prabowo

Selain itu, dalam pandangan Prabowo, kemerdekaan tidak pernah ada artinya tanpa kemakmuran. "Ekonomi, perdagangan, industri adalah menentukan. Saudara-saudara sebagai pengusaha memegang peranan yang sangat penting," ujar Prabowo.


Prabowo dalam diskusi dengan Kamar Dagang Indonesia Jumat, 12 Januari 2023-TKN Prabowo Gibran-

“Saya pernah baca studi dari Harvard  yang mengatakan, dalam 70 tahun negara pertama merdeka, akan selalu dipimpin oleh pejuang politik dan pejuang militer. Selama 70 tahun pertama, hampir semua negara," lanjut dia. 

"Tapi 70 tahun selanjutnya, disebut the age of the entrepreneurs, yang memimpin masyarakat adalah para entrepreneur," paparnya. 

BACA JUGA:Para Nelayan Kunjungi Kediaman Prabowo, Ramai-ramai Video Call Keluarga di Rumah

Prabowo mengatakan Indonesia yang kini memasuki usia 78 tahun juga mulai terlihat pola tersebut. Ia menyebut banyak kursi pimpinan kini telah diisi oleh pengusaha. 

"Kita sudah lihat sekarang ketua umum-ketua umum partai banyak yang entrepreneur," pungkas dia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: