Andre Taulany Main Film Lagi Setelah 21 Tahun Berkat Pasutri Gaje

Andre Taulany Main Film Lagi Setelah 21 Tahun Berkat Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje Bikin Andre Taulany Main Film Lagi Setelah 21 Tahun Absen--YouTube Falcon

HARIAN DISWAY - Andre Taulany kembali bermain film setelah 21 tahun absen. Andre bersama Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop dan cast lainnya beradu akting di film Pasutri Gaje.

Film yang mengisahkan pasangan suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai PNS itu bakal tayang pada 7 Februari 2024 mendatang. Sementara trailer perdananya sudah dirilis pada Minggu, 14 Januari 2024 lalu.

Anda sudah tahu, sekitar 1,5 dekade terakhir, Andre Taulany banting setir menjadi komedian. Ia banyak mengisi acara-acara komedi di televisi. Mulai Opera van Java, Ini Talkshow, hingga kini, Lapor, Pak. Selain itu, Andre juga aktif membuat konten di kanal YouTube, Taulany TV.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film 13 Bom di Jakarta, Pakai Senjata Hingga Ledakan Asli!

Di antara kesibukan tersebut, ternyata Andre masih mau kembali di dunia akting. Ia mengambil tawaran peran di film Pasutri Gaje.


ANDRE Taulany main film lagi setelah 21 tahun berkat Pasutri Gaje.-Falcon Pictures-

Falcon Pictures lah yang berhasil membuat Andre kembali di dunia perfilman setelah 21 tahun absen. Mantan vokalis band Stinky itu kali terakhir kali berakting di film Kiamat Sudah Dekatyang tayang pada 2003.

"Di situ (Kiamat Sudah Dekat), saya sebagai pemeran utamanya, dan saya pernah masuk nominasi aktor terbaik tahun 2005, di film itu," kenang Andre Taulany saat peluncuran trailer Pasutri Gaje di Senayan Park, Jakarta, Minggu, 14 Januari 2024.

BACA JUGA:Festival Film Sastra Indonesia: Mahasiswa Unesa Tampilkan Empat Film Pendek Adaptasi Cerpen Kukila Karya Aan Mansyur

"Tapi, saya kalah sama Deddy Mizwar. Padahal mainnya cuma 10 persen, sedangkan 90 persennya saya. Nggak apa-apa, itu adalah pelajaran buat saya. Pelajaran kalah," kata Andre, lantas tertawa.

Andre Taulany memutuskan comeback ke layar lebar lewat film Pasutri Gaje yang disutradarai Fajar Bustomi. Film yang diadaptasi dari Line webtoon karya Annisa Nisfihani itu mempertemukan Andre dengan aktor-aktor yang telah lama berkecimpung di perfilman.


ANDRE Taulany main film lagi setelah 21 tahun berkat Pasutri Gaje. Foto: Andre (kiri) menghadiri konferensi pers Pasutri Gaje, 14 Januari 2024.-Falcon Pictures-

BACA JUGA:Sapa Penonton di XXI Royal Plaza Surabaya, Para Pemeran 172 Days Tantang Buka Masa Lalu

Lawan main Andre di film Pasutri Gaje ada Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tora Sudiro, Kiky Saputri, Mieke Amalia, dan lainnya. Hal itu menjadi tantangan bagi Andre yang telah lama tidak berakting di film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber