Sapa Penonton di XXI Royal Plaza Surabaya, Para Pemeran 172 Days Tantang Buka Masa Lalu

Sapa Penonton di XXI Royal Plaza Surabaya, Para Pemeran 172 Days Tantang Buka Masa Lalu

Pemeran film 172 Days yang kompak menyapa penggemar di XII Royal Plaza pada Minggu, 26 November 2023. -M Ma'ruf Zaky/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Suasana riang gembira seketika mengusap isak tangis penonton XXI Royal Plaza, SURABAYA pada Minggu, 26 November 2023. Itu terjadi saat para pemeran film 172 Days tiba-tiba hadir di depan mata mereka.

Usai pemutaran film romansa yang ber-sad ending itu, Bryan DomaniYoriko Angeline, Abun Sungkar, Ridwan Ghany dan penulis novel Nadzira Shafa menyapa para penonton bioskop yang tak menyangka atas kedatangan mereka.

Di depan mereka, semua kompak menyatakan apresiasinya kepada penonton atas dukungannya karena telah antusias menonton film terbaru yang baru rilis di bioskop pada 23 November 2023.

"Terima kasih kepada para penonton yang telah mendukung kami dengan melihat film ini ramai-ramai," sambut Nadzira yang tampak girang atas sambutan penonton yang begitu bersemangat.

BACA JUGA: Umrah Bersama Mabruro (11): Misi Mencium Hajar Aswad

Kota Pahlawan menjadi lawatan keempat setelah Semarang, Solo dan Yogyakarta. Dalam kunjungan untuk promosi itu, mereka tidak hanya menyambut penonton dengan tangan kosong.
Caster film 172 Days berfoto bersama ruang tamu Kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, pada Minggu, 26 November 2023, sebelum melakukan promosi film di XXI Royal Plaza. -M Ma'ruf Zaky/Harian Disway-

Agar lebih dekat dengan penggemar, mereka memberi penonton berupa kaus putih yang bertuliskan 172 Days. Dengan syarat berani maju ke depan untuk diberi pertanyaan.

Salah seorang dari penonton bernama Tya Nurbaya yang merespons tantangan itu diminta berani menceritakan masa kelamnya dalam percintaan di dunia nyata.

"Dulu pada 2018 saya sempat menikah tetapi ditinggal pergi saat berlayar dan tidak balik sampai sekarang. Tetapi saya tetap tabah dan fokus membesarkan anak-anak di rumah," ujarnya.

Ketangguhan dari wanita itu sontak membuat penonton menebar tepuk tangan. Atas keterbukaannya pada masa lalunya itu, Tya mendapat kesempatan berfoto bersama para artis. Plus mendapatkan tanda tangan buku novel karangan Nadzira yang berjudul sama, 172 Days.

Ya, film yang diproduksi oleh Starvision dan disutradarai Hadrah Daeng Ratu itu merupakan kisah nyata dari Nadzira. Hingga kini, dari seluruh bioskop di Indonesia, ada sekitar 568 ribu tiket yang telah terjual selama pemutaran.

BACA JUGA: Sikat! Kode Redeem Terbaru Mobile Legends Hari Ini, 27 November 2023!

Ceritanya memang cukup mengharukan. Mengisahkan tentang pernikahan dengan mengangkat Yasmine Napper sebagai Zira dan Bryan Domani sebagai Amaar.


Official teaser poster 172 DAYS-Instagram @172daysfilm-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: