Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke 28, Ini Kado dari YouTube

Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke 28, Ini Kado dari YouTube

JENNIE BLACKPINK ulang tahun ke 28, ini kado dari YouTube. -YouTube Jennie Ruby Jane-

"Aku akan terus membuat vlog-vlog yang berantakan, yang tidak pernah kalian lihat di mana pun. Jadi, terus nonton kanalku, ya," pesan gadis kelahiran Seoul, 16 Januari 1996 tersebut.

BACA JUGA:Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

Jennie membuka kanal Jennierubyjane pada 16 Januari 2021. Tepat saat berulang tahun ke-25. Kanal itu langsung mendapatkan subscriber 1 juta dalam waktu kurang dari 7 jam. Ia mencatatkan rekor sebagai kanal tercepat yang mendapatkan pelanggan sebanyak itu.

Jennierubyjane Official kemudian mendapatkan 5 juta subscriber hanya dalam 2 pekan setelah diluncurkan. Dia sebenarnya sudah mencapai milestone 10 juta subscriber pada Oktober 2023. Namun, plakatnya baru dikirimkan pada Desember.  

Kini, kanal tersebut memiliki 10,2 juta pelanggan. Itu adalah jumlah subscriber terbesar kedua di kalangan solois cewek di Korea. Posisinya ada di bawah Lisa BLACKPINK yang memiliki 11,6 juta pelanggan.

Jennie membuat kanal itu untuk menceritakan kegiatan sehari-harinya kepada BLINKS (sebutan fans BLACKPINK). Maka, isinya kebanyakan adalah vlog, ketika dia mengunjungi acara atau tempat-tempat seru.


JENNIE BLACKPINK ulang tahun ke 28, ini kado dari YouTube. -YouTube Jennie Ruby Jane-

BACA JUGA:Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Ada vlog ketika dia menghadiri Met Gala, syuting iklan Calvin Klein, Coachella, hingga Festival Film Cannes. Fans benar-benar bisa melihat apa yang tidak pernah ditampilkan di foto maupun video-video resmi.

Jennie juga beberapa kali membuat cover lagu. Termasuk OST Tangled yang dinyanyikan Mandy Moore. Lagu itu bahkan digunakan sebagai back sound video perdananya, "Hello, World" yang ditonton 36 juta kali.

Kini, setelah Jennie tidak lagi bersama YG Entertainment, kemungkinan besar dia akan lebih sering berkomunikasi dengan fans lewat kanal YouTube dia. Dan lokasi syutingnya adalah di kantor Odd Atelier.

"Aku janji akan terus membuat konten yang bisa kalian nikmati. Aku akan menunjukkan kantor ini, orang-orangnya, aktivitasnya, dan sebagainya. Terus nantikan videoku, ya," ucap Jennie.

Selamat atas pencapaiannya, Jennie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: