Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

KEREN! ATEEZ dan Le Sserafim bakal perform di Coachella 2024, ramalan Mingi jadi nyata? -KQ Entertainment -

Penggemar ATEEZ tak kalah heboh. Mereka seolah tak percaya boy group yang baru menetas pada 2018 itu sudah mendapatkan pengakuan global dengan tampil di Coachella.

BACA JUGA:Duh, Le Sserafim Tertangkap Lip-sync di Konser Malah Dibela Fans

Sebuah festival musik yang tidak saja disebut-sebut terakbar di AS. Tapi juga terbesar di dunia. Banyak musisi menganggap bahwa panggung Coachella adalah puncak dari seluruh pencapaian mereka.


KEREN! ATEEZ dan Le Sserafim bakal perform di Coachella 2024, ramalan Mingi jadi nyata? -KQ Entertainment -

"Wow. Banget. Ingat ketika anak-anak ini tampil di jalanan, mempromosikan musik mereka secara gratis, hingga penampilan mereka dipotong gara-gara durasi. Sampai akhirnya bermain di festival terbesar di dunia?" papar seorang fans bernama Shannon.

"ATEEZ telah memenangkan segalanya ketika 2024 masih di awal kuarter pertama. (ATEEZ) meluncurkan 4 klip video baru, memulai tur konser dunia pada Februari, showcase di awal Maret, dan Coachella pada April? Aku sungguh bangga!" Fans lain menulis.

BACA JUGA:Le Sserafim Konser di Jakarta 3 Oktober, Fearnot Siap War

Seorang fans menyoroti ucapan salah seorang member, Mingi, dalam sebuah event pada akhir tahun lalu. Saat itu, Mingi mengatakan bahwa, "Tahun 2024 akan menjadi tahun yang paling terkenal bagi kami."

"Wah, Januari belum juga 3 minggu, dan ucapan Mingi udah jadi kenyataan?," tulis fans tersebut.

ATEEZ dan Le Sserafim mendapatkan panggung solo di Coachella berkat performance mereka yang bagus di tangga lagu Billboard.

Akhir tahun lalu, ATEEZ memuncaki chart Billboard Hot 200 dengan album studio kedua mereka, The World Ep Fin: Will. Sedangkan single terbaru Le Sserafim, Perfect Night, masih nyangkut di posisi ke-8 Billboard Global Exclude US. Padahal sudah dirilis sejak Oktober 2023.

BACA JUGA:BLACKPINK Tampil di Coachella, Berapa Bayaran Headliner?


KEREN! ATEEZ dan Le Sserafim bakal perform di Coachella 2024, ramalan Mingi jadi nyata? Foto: BLACKPINK waktu jadi headliner Coachella 2023.-AFP-

Musik Korea sudah mulai diperhatikan oleh Coachella sejak 2016. Yang pertama diundang ke festival itu adalah trio hiphop Epik High. Mereka mendapatkan sambutan yang luar biasa bagus dari penonton festival.

Namun, puncaknya tentu pada 2019. Ketika BLACKPINK menjadi artis Korea pertama yang menjadi headline Coachella. Belum ada artis Korea lain yang menyamai prestasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber