Banyak Intimidasi, Jubir Timnas AMIN Ismail Bachtiar Yakin Anies Menang Mutlak di Bone

Banyak Intimidasi, Jubir Timnas AMIN Ismail Bachtiar Yakin Anies Menang Mutlak di Bone

Anies Baswedan memberikan tanggapan atas intimidasi yang diberikan. Anies menganggap tekanan yang didapatkan pihaknya tidak lebih berat dari tekanan hidup rakyat. -AMIN-

BONE, HARIAN DISWAY - Juru bicara Timnas AMIN Ismail Bachtiar mengungkapkan sejumlah intimidasi menjelang kedatangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di Bone, Sulawesi Selatan, Rabu, 17 Januari 2024.

Ismail yang juga memantau persiapan penyambutan Anies juga menjelaskan intimidasi dilakukan sejak beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA: Menyapa Masyarakat di Kampung Halaman JK, Anies Optimistis Perubahan di Bone Makin Kuat

“Waduh, banyak itu. Dua hari sebelum acara kita sudah masang baliho, spanduk ke mana-mana, besoknya pada hilang. Besoknya pada banyak yang dicabutin. Kita coba cari tahu cuma enggak ketemu, jadi saya bilang ya sudah lah mungkin karena kontestasi dinamikanya seperti ini,” ungkap Ismail.

Selain intimidasi ada juga hoaks yang disebarkan ke masyarakat yang mengatakan bahwa Anies batal datang ke Bone hingga menyerang dengan hujatan akun media Jubir AMIN tersebut.

“Terakhir tadi malam yang bikin saya khawatir, tadi malam itu DM sosmed saya isinya hujatan semua, yang kedua yang saya heran kok ada orang nyebar hoaks. Katanya Pak Anies enggak jadi datang, Pak Anies pindah acaranya ke jam 1 siang,” paparnya 

Namun meskipun demikian, Ismail bersyukur kegiatan yang digelar di Lapangan Bola Cina Bone itu berjalan lancar tanpa hambatan, justru antusiasme masyarakat membludak.

“Tapi lihat sendiri tadi pagi, alhamdulillah, sampai nggak ada tempat ruang gerak untuk masuk ke veneu acara. Meski banyak intimidasi, AMIN akan menang mutlak di Bone,” jelasnya.

BACA JUGA: Kampanye di Bone dan Barru, Anies akan Ditemani JK

Sementara itu, Anies memberikan tanggapan atas intimidasi yang diberikan. Anies menganggap tekanan yang didapatkan pihaknya tidak lebih berat dari tekanan hidup rakyat.

“Tidak masalah (intimidasi), tekanan yang kita hadapi ini tidak ada apa-apanya dibanding ibu-ibu yang kesulitan harga-harga bahan pokok mahal, petani yang pusing karena pupuk langka dan mahal dan lainnya,” tandas Anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: