Setelah Dilantik, Jubir Darat DIY Siap Gemakan Visi Misi AMIN untuk Indonesia Adil Makmur

Setelah Dilantik, Jubir Darat DIY Siap Gemakan Visi Misi AMIN untuk Indonesia Adil Makmur

Tim Nasional Pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN melantik 60 Juru Bicara (Jubir) Darat AMIN Provinsi DIY di Hotel Bifa Yogyakarta, Kamis 18 Januari 2024. -AMIN-

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY - Gerakan rakyat untuk perubahan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) makin mengkristal dan meluas di seantero DIY dan Jawa Tengah.

Tim Nasional Pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN melantik 60 Juru Bicara (Jubir) Darat AMIN Provinsi DIY di Hotel Bifa Yogyakarta, Kamis, 18 Januari 2024. 

BACA JUGA: Jubir Timnas AMIN: Pernyataan Saifullah Yusuf Langgar Khittah NU

Pelantikan dilakukan oleh Koordinator Jubir Darat Timnas AMIN Andi Sinulingga dengan disaksikan pula oleh Wakil Koordinator Jubir Darat Timnas AMIN Surya Chandra dan Geisz Chalifah. Sementara itu, Jubir Darat AMIN DIY dipimpin oleh Sutanta, Ph.D. 

Andi Sinulingga mengungkapkan, Jubir Darat AMIN di Provinsi DI Yogyakarta akan bekerja keras menggemakan visi dan misi AMIN untuk Indonesia adil dan makmur untuk semua, keadilan sosial, kesetaraan, dan cita-cita mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia yang ada di dalam UUD 1945. 

“Jubir darat yang baru dilantik ini akan bekerja untuk mensosialisasikan pasangan AMIN secara masif, menyapa masyarakat door to door di seluruh Provinsi DI Yogyakarta, sehingga pasangan AMIN bisa unggul di pemilihan presiden pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Andi Sinulingga, Kamis, 18 Januari 2024. 

Andi meyakini para jubir darat AMIN di Provinsi DI Yogyakarta akan mendapat sambutan antusias dari rakyat. “Kami yakin para jubir darat AMIN di Provinsi DI Yogyakarta akan didukung oleh mayoritas rakyat Yogyakarta yang memang sudah merindukan adanya kesetaraan, keadilan sosial, dan Indonesia adil makmur untuk semua, seperti yang dicita-citakan oleh Pak Anies dan Gus Muhaimin. 

BACA JUGA: Khofifah Sambangi Kediaman Ma'ruf Amin, Ada Apa?

Rakyat Yogyakarta akan menentukan pilihannya di bilik-bilik suara dengan memberi mandat dan kewenangan kepada pasangan AMIN untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia yang luhur ketika republik diproklamasikan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: