TKD Sulsel: Komunikasi dengan Kubu Prabowo dan Ganjar Menunggu Hasil Pilpres

TKD Sulsel: Komunikasi dengan Kubu Prabowo dan Ganjar Menunggu Hasil Pilpres

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) di kantor KWI Cikini, Jakarta, Kamis, 18 Januari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ketua Tim Kampanya Daerah (TKD) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan komunikasi dengan pendukung capres nomor urut 2 dan 3 bersifat cair khusus di wilayahnya. Dia mengaku banyak mendengar ada upaya menggabungkan dukungan dari dua paslon.

BACA JUGA: Setelah Dilantik, Jubir Darat DIY Siap Gemakan Visi Misi AMIN untuk Indonesia Adil Makmur

"Misal kalau lolos ke putaran kedua Pilpres 2024, 3 dan 1 akan bergabung, ya itu tinggal menunggu hasil tanggal 14 Februari," kata Syaharudin kepada wartawan, Rabu, 17 Januari 2024.

Syahruddin berharap duet AMIN bisa menang satu putaran. Jika pun skenarionya paslon yang didukungnya lolos ke putaran kedua pihaknya tinggal menunggu keputusan dari pusat.

"Seperti apa arahannya. Tentu kita akan melakukan konsolidasi kekuatan antara apa yang telah disepakati di pusat," tutur Syaharuddin.

Syaharuddin tidak mau mendahului takdir. Dia menegaskan pihaknya menunggu hingga hasil Pilpres 2024 keluar. Proses arahannya kata dia dari pusat menginstruksikan kepada seluruh TKD partai pengusung di tingkat kabupaten.

"Secara otomatis pasti Kita jalankan komunikasi antara pasangan yang diajak koalisi di putaran kedua," katanya. Syaharuddin menjelaskan pihaknya sudah dan masih melakukan komunikasi dengan pendukung paslon 02 dan 03. Dia menegaskan akan menunggu arahan dari pusat.

BACA JUGA: TKD Sulsel Yakin Suara AMIN Menang dengan Keterlibatan JK untuk Kemenangan Anies

"Iya kita tunggu hasilnya tanggal 14. Kampanye pak Anies di seluruh Indonesia, responnya sangat bagus, Bismillahirrahmanirrahim, semoga dapat hasil yang bagus," ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: