Bertemu Warga Kampung Bayam, Anies Ingatkan bahwa Negara Harus Memiliki Sifat Kasih dan Sayang pada Rakyat Kecil

Bertemu Warga Kampung Bayam, Anies Ingatkan bahwa Negara Harus Memiliki Sifat Kasih dan Sayang pada Rakyat Kecil

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bereuni dengan masyarakat Kampung Bayam di acara Desak Anies yang digelar di Half Patiunus, Kamis, 18 Januari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bereuni dengan masyarakat Kampung Bayam di acara Desak Anies yang digelar di Half Patiunus, Kamis, 18 Januari 2024. 

BACA JUGA: Warga Kampung Bayam Mengeluh Nasib Tempat Tinggal Mereka pada Anies

Dalam pertemuan yang emosional tersebut, masyarakat Kampung Bayam menyuarakan kerinduan serta kesedihan atas kehilangan sosok Anies Baswedan. 

"Ketika mereka tahu saya ada acara di sana, mereka pada datang dan pada mengungkapkan pada kangen, kehilangan dan emosional karena bagi saya ini sudah seperti saudara saya sendiri," kata Anies pada wartawan di Kantor Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI). 

Menurut Anies, sebuah negara itu harus memiliki sifat kasih dan sayang kepada masyarakat khususnya rakyat kecil. "Jadi saya terkejut ketika ada berita gedung itu (tempat tinggal warga Kampung Bayam) malah akan dipakai untuk tempat tinggal karyawan (JIS). Mudah-mudahan tidak benar," tukasnya. 

BACA JUGA: Kasus Kampung Bayam, Anies: Warga Berhak atas Hunian Layak

"Karena memang gedung itu dirancang untuk warga Kampung Bayam. Bahkan rencananya mereka nanti bisa bekerja sebagai bagian dari kegiatan di JIS," lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: