TKD AMIN: Keberadaan Anies di Sulsel Diyakni Bakal Dongkrak Dukungan untuk AMIN

TKD AMIN: Keberadaan Anies di Sulsel Diyakni Bakal Dongkrak Dukungan untuk AMIN

Ketua Tim Kampanye Daerah Anies-Muhaimin (TKD AMIN) Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kedatangan Anies Baswedan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka kampanye untuk pilpres 2024 beberapa waktu lalu mendapat respons positif. Antusiasme masyarakat menyambut Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu begitu tinggi.

BACA JUGA: Di Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anies Ajak Perjuangkan Perubahan di Sulawesi Selatan

Ketua Tim Kampanye Daerah Anies-Muhaimin (TKD AMIN) Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menyebut, kedatangan Anies di Kabupaten Barru, Kabupaten Bone, hingga Makassar bisa mendongkrak suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di Sulsel.

"Alhamdulillah kita di TKD Sulsel untuk 01 Anies dan Muhaimin diberi jadwal tanggal 16-17 ini sangat maksimal dalam rangka mendongkrak untuk peningkatan dukungan terhadap pasangan AMIN," kata Syahar.

Dia menuturkan, kedatangan Anies untuk menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat Sulsel ini membuat dukungan ke AMIN semakin kuat.

"Tentu kedatangan tersebut membuat pendukung bertambah kuat dan kita melihat antusiasme, semangat, dan dukungan masyarakat yang datang berbondong-bondong sangat luar biasa," tuturnya.

BACA JUGA: TKD Sulawesi Tenggara Optimis Raih 70 Persen Suara untuk AMIN

Atas dasar hal tersebut, Syahar berkeyakinan pasangan yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan meraih kemenangan di Sulsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: