Link Live Streaming Piala Asia 2023 Vietnam vs Indonesia: Shayne Pattynama Kembali, Indonesia Percaya Diri

Link Live Streaming Piala Asia 2023 Vietnam vs Indonesia: Shayne Pattynama Kembali, Indonesia Percaya Diri

Selebrasi pemain timnas Indonesia saat mencetak gol ke gawang Irak-PSSI-

HARIAN DISWAY - Piala Asia 2023 bakal mempertemukan Vietnam vs Indonesia. Laga yang digelar 19 Januari 2024, pukul 21.30 WIB itu juga bakal disiarkan live streaming.

Laga Vietnam vs Indonesia merupakan pertandingan kedua timnas Garuda. Sebelumnya Indonesia sudah bertemu dengan Irak dan kalah 1-3.

Laga Vietnam vs Indonesia menjadi penting untuk kedua tim karena kedua tim sama-sama menelan kekalahan di game pertamanya.

Jika Indonesia kalah atas Irak 1-3, Vietnam digepuk Jepang 4-2. Bedanya, banyak pengamat bola di Asia menyoroti permainan Vietnam yang masih mampu memberikan perlawanan pada tim sekelas Jepang.

Nah, bagi Indonesia, ada kabar baik menjelang pertemuan lawan Vietnam. Bek kiri andalan Timnas, Shayne Pattynama telah bergabung dengan skuad sejak Minggu, 14 Januari 2024. 

Shayne menegaskan bahwa kondisinya sudah baik dan dia siap untuk turun bertanding melawan Vietnam.

"Ini adalah hari pertama saya latihan. Saya kembali ke sini kemarin. Kondisi saya tidak buruk," ujar  Shayne dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya harus beradaptasi dengan cuaca. Di sini panas. Latihan hari ini bagus. Saya harus menyesuaikan diri dengan cepat," sambungnya. 

Di laga perdana, Indonesia menelan kekalahan atas Irak. Marselino Ferdinan cs dibekuk 3-1. Satu-satunya gol Indonesia, dicetak oleh sang wonderkid, Marselino Ferdinan. 

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia: Garuda Kalah Head to Head dari Vietnam

BACA JUGA:Australia vs Suriah 1-0: Soccerroos Melaju ke 16 Besar Piala Asia 2023 


Bek kiri Indonesia Shayne Pattynama sudah bergabung dengan skuad Garuda dan siap bermain lawan Vietnam -pssi.org-

Shayne juga memberikan pandangannya tentang kondisi tim setelah mengalami kekalahan dari Irak.

"Kita harus tetap berpikir positif dengan sesama pemain, staf pelatih, dan semuanya. Jadi, kita harus menggunakan apa yang bisa dipelajari dari laga pertama. Dengan begitu, kita bisa memberikan kemampuan terbaik di laga berikutnya," tutur Shayne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: