Atletico Pupuskan Mimpi Trebel Winner Real Madrid, Peluang Barca Terbuka

Atletico Pupuskan Mimpi Trebel Winner Real Madrid, Peluang Barca Terbuka

Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Copa Del Rey, 19 Januari 2024-AP Photo/Manu Fernandez-

HARIAN DISWAY - Mimpi Real Madrid untuk mengawinkan tiga gelar kembali sirna. Los Blancos (sebutan Real Madrid) harus menelan pil pahit, setelah dikalahkan rival sekotanya Atletico Madrid.

Barcelona masih tetap menjadi satu-satunya klub Spanyol yang berhasil meraih trebel winner. Ssedangkan Real Madrid harus menyerah dan memendam mimpi tersebut.

Treble winner merupakan pencapaian istimewa, yang tidak semua tim bisa mencapainya. Meraih gelar juara di liga, piala liga, dan Liga Champions dalam satu musim, itulah arti dari trebel winner

Meskipun setiap musim Real Madrid terus berupaya mengejar treble winner di Spanyol, tapi hingga kini mereka belum berhasil mewujudkannya. Madrid pernah menjadi juara La Liga dan Liga Champions, namun selalu gagal di ajang Copa del Rey.

Skenario yang sama kembali terulang dalam pertandingan terbaru mereka. Skuas asuhan Carlo Ancelotti itu, gagal pada babak 16 besar Copa Del Rey, melawan Atletico Madrid. 

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Unionistas vs Barcelona 1-3, Blaugrana Sempat Tertinggal Dulu Lawan Tim Divisi 3

BACA JUGA:Copa Del Rey: Girona vs Vallecano 3-1, Girona Penguasa Catalunya Sesungguhnya

Jude Bellingham cs harus mengakui ketangguhan Atletico. Meskipun pada pekan sebelumnya Madrid berhasil membungkam Atletico dengan skor telak 5-3 dalam ajang Supercopa de Espana, namun kali ini Madrid harus menyerah dengan skor 4-2. 


Antoine Griezmann mencetak gol penentu kemenangan Atletico Madrid atas Real Madrid di babak 16 besar Copa Del Rey, 19 Januari 2024-Instagram @atleticodemadrid-

Sama seperti pertandingan Piala Super Spanyol, pertandingan Copa Del Rey yang menyajikan Derbi Madrileno itu, juga berlangsung hingga 120 menit. 

Sebab hingga waktu normal 90 menit, skor pertandingan berakhir imbang 2-2. Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme menjadi penentu kemenangan Los Roji Blancos (sebutan Atletico Madrid) dengan golnya. 

Awalnya Real Madrid menjadi favorit pemenang di laga itu. Tapi di akhir laga, semua pecinta si kulit bundar terkejut. Atletico Madrid bisa menyingkirkan Los Blancos di ajang Copa Del Rey.

BACA JUGA:Over Power! Real Madrid Cuma Kalah Dari Atletico, Bawa Misi Balas Dendam di 19 Januari

BACA JUGA:Real Madrid Juara Piala Super Spanyol 2024, Vinicius dan Rodrygo Tak Terkejar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: