Hasil Copa del Rey: Unionistas vs Barcelona 1-3, Blaugrana Sempat Tertinggal Dulu Lawan Tim Divisi 3

Hasil Copa del Rey: Unionistas vs Barcelona 1-3, Blaugrana Sempat Tertinggal Dulu Lawan Tim Divisi 3

Alejandro Balde mencetak gol pengunci kemenangan Barcelona vs Unionisitas, 19 Januari 2024-Getty Images/Angel Martinez -

HARIAN DISWAY - Babak 16 besar Copa del Rey berlanjut dengan laga yang cukup timpang, Jumat dini hari, 19 Januari 2024. Unionistas vs Barcelona.   

Barcelona berhasil mengatasi perlawanan sengit tim divisi tiga dengan nama lengkap Unionistas de Salamanca itu dengan skor 3-1.

Di laga Unionistas vs Barcelona itu, Xavi Hernandez mengistirahatkan beberapa pemain utamanya, seperti Robert Lewnadowski, Pedri, dan Ilkay Gundogan.

Pelatih yang juga menjadi legenda Barcelona itu tak ingin badai cedera menerpa skuadnya. 

Pertandingan Unionistas vs Barcelona digelar di Stadion Reina Sofia. Blaugrana -julukan Barcelona- bertindak sebagai tim tamu.

Ferran Torres Cs memegang kendali sejak menit awal, namun Unionistas justru sukses membuka keunggulan dengan mencuri gol pembuka di menit ke-32.

Alvaro Gomez menjadi pahlawan usai dirinya melesakkan sepakan voli yang tak bisa dihalau oleh kiper Barcelona, Inaki Pena.

Meski demikian, Barcelona mampu menyamakan kedudukan menjelang jeda melalui serangan balik cepat.

Akselerasi Ferran Torres di tengah lapangan, sukses menerobos masuk lini belakang tuan rumah. Setelah itu ia melepaskan sepakan mendatar di dalam kotak penalti, yang berhasil mengecoh kiper Unionistas di menit ke-45.

Skor 1-1 menutup babak pertama.

BACA JUGA:Copa Del Rey: Valencia vs Celta Vigo 1-3, Los Che Tumbang di Kandang

BACA JUGA:Copa Del Rey: Girona vs Vallecano 3-1, Girona Penguasa Catalunya Sesungguhnya 


Selebrasi gol Ferran Torres setelah mencetak gol penyama kedudukan Barcelona vs Unionistas, 19 Januari 2024-Instagram @fcbarcelona-

Pasca-jeda, Barcelona tetap mendominasi permainan. Mereka ingin segera membalikkan keunggulan. Kerja keras punggawa Barcelona itu berbuah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: