Wali Murid SMAN 1 Sidoarjo yang Kecelakaan di Tol Ngawi Adalah Anggota Polsek Candi

Wali Murid SMAN 1 Sidoarjo yang Kecelakaan di Tol Ngawi Adalah Anggota Polsek Candi

Kapolsek Candi beserta jajarannya menyambangi rumah duka-Boy Slamet - Harian Disway-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Duka atas meninggalnya Nabil Azfa Putra Diyah Cipta, tidak hanya dirasakan oleh SMA Negeri 1 Sidoarjo saja. Rasa kehilangan juga dirasakan oleh keluarga besar Polsek Candi.

Jumat pagi, 19 Januari 2023, Kapolsek Candi Kompol Eka Anggriana beserta jajarannya mendatangi rumah duka di jalan Yos Sudarso, Sidoarjo.

Rupanya, Sucipta, ayah korban Nabil adalah anggota polisi aktif berpangkat Aiptu. Ia berdinas di bagian Unit patroli Sabhara Polsek Candi.

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan di Tol Ngawi, SMAN 1 Sidoarjo Meliburkan Siswanya

BACA JUGA:Bus Rombongan SMAN 1 Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Kapolsek Candi dan anggotanya juga turut mengantarkan jenazah remaja 17 tahun itu ke peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Pucang, Kecamatan Sidoarjo.

“Kami atas nama Polsek Candi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Nabil, anak kandung anggota kami. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan dihapuskan dosa-dosanya,” ujar Eka saat ditemui usai pemakaman. 


Anggota Polsek Candi mendatangi rumah duka-Boy Slamet - Harian Disway-

Anda sudah tahu, kecelakaan di Tol Ngawi kembali terjadi. Sebuah bus yang membawa rombongan studi kampus SMAN 1 Sidoarjo kecelakaan di Tol Ngawi, KM 577 A Solo-Surabaya, Jumat dini hari, 19 Januari 2023.

Akibat kecelakaan itu data sementara menyebutkan dua orang meninggal dunia. Satu guru, satu lagi diidentifikasi sebagai siswa.

Pasca terjadinya kecelakaan di Tol Ngawi, KM 577 A Solo-Surabaya, aktivitas belajar mengajar di SMA Negeri 1 Sidoarjo ditiadakan. Ini untuk mengungkapkan bela sungkawa yang sangat mendalam.

Ketika Harian Disway mendatangi sekolah yang berada di Jalan Jenggolo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo itu, sekolah tersebut tampak sepi. Tidak ada siswa-siswi berseragam sekolah di sana.

Pagar sekolah tertutup. Setiap orang yang mendekati pagar akan dihadang oleh satpam yang berjaga. Yang tidak berkepentingan dilarang masuk.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: