Link Live Streaming Irak vs Jepang, Ajang Rebutan Tiket ke Babak 16 Besar

Link Live Streaming Irak vs Jepang,  Ajang Rebutan Tiket ke Babak 16 Besar

Irak akan bersua dengan Jepang untuk memperebutkan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023-Instagram @afcasiancup-

HARIAN DISWAY - Matchday 2 Piala Asia 2023 Grup D akan berlangsung hari ini. Salah satu laga menarik tersaji malam nanti, yakni Irak vs Jepang, 19 Januari 2024 pukul 18.30 WIB. 

Pertandingan itu, akan dilaksanakan di Stadion Kota Pendidikan. Kedua tim, saat ini menempati dua peringkat teratas Grup D, karena memenangkan pertandingan perdana mereka.

Kini keduanya berebut tiket untuk lolos ke babak 16 besar. Maka di pertandingan malam nanti, tiga poin akan menjadi target utama kedua kesebelasan.

Timnas Jepang, diakui sebagai kekuatan dominan dalam Grup D. Tim berjuluk Samurai Biru itu, menjadi favorit  untuk merebut gelar juara Piala Asia tahun ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Asia 2023 Vietnam vs Indonesia: Shayne Pattynama Kembali, Indonesia Percaya Diri

BACA JUGA:Mesir vs Ghana Imbang 2-2, Mohamed Salah Cedera

Kendati demikian, Timnas Irak diharapkan memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan malam nanti. Hasil laga antara Jepang dan Irak, akan menentukan tim mana yang akan lebih dulu melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023.


Kapten Timnas Jepang, Wataru Endo bersiap menghadapi laga matchday 2 Piala Asia 2023 kontra Irak-Instagranm @japanfootballassociation-

Keduanya meraih kemenangan pada pertandingan pertama grup. Jepang bisa mengalahkan Vietnam dengan skor 4-2. Sementara Irak memukul Indoneia dengan skor 3-1. 

Dengan hasil itu, Jepang menduduki peringkat klasemen sementara Grup D. Karena unggul agresivitas gol. Sementara Irak berada satu tempat di bawah Jepang. 

Dengan keunggulan komposisi skuad dan jeda istirahat lebih panjang, Jepang memiliki peluang lebih besar untuk keluar sebagai pemenang. Tapi kekuatan Irak tak bisa diremehkan. Bisa jadi mereka akan memberi kejutan.

BACA JUGA:Australia vs Suriah 1-0: Soccerroos Melaju ke 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia: Garuda Kalah Head to Head dari Vietnam

Di laga lain, Indonesia akan menghadapi Vietnam. Dua tim perwakilan Asia Tenggara itu, sama-sama mengecap hasil pahit di laga perdana mereka di Piala Asia 2023 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: