Ramalan Shio Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Nilai Plus Ayam-Monyet untuk Pasangan Ganjar dan Mahfud

Ramalan Shio Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Nilai Plus Ayam-Monyet untuk Pasangan Ganjar dan Mahfud

Pasangan Ganjar-Mahfud dari perhitungan keberuntungan bumi dan langit cukup serasi. Namun, keduanya harus lebih mempertimbangkan perasaan. Jangan hanya melulu logika. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

Maka pada 2024, Ganjar akan mendapat banyak hoki. "Dalam unsur shio, naga berunsur tanah akan menghidupi keberuntungan bumi Ganjar: logam. Tanah menghidupi logam," ujarnya. Dari sisi shio, pemilik shio monyet lebih mengedepankan logika. "Simbolnya pengetahuan, kecerdasan, dan banyak akal," terangnya.

Antara Ganjar-Mahfud dari sisi shio pun serasi. Shio monyet akan cocok berpasangan dengan shio ayam. Keduanya memiliki nilai plus. Monyet dikenal pintar, adaptif, dan pandai bermanuver. Sedangkan shio ayam pandai menyampaikan sesuatu, pantang menyerah, analitis, dan tangguh.
Liem Tiong Yang, pakar fengshui sekaligus rohaniwan Konghucu dari Kelenteng Boen Bio Surabaya. Ia memprediksi keserasian tiga paslon. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

"Jadi keduanya serasi. Ganjar bermanuver, Mahfud yang fight. Saling mengisi dan tahu kapan harus bermanuver, kapan harus fight," terangnya. Pun, ditinjau dari siklus keberuntungan langit atau tahun kelahiran, unsur api yang dimiliki Mahfud dapat menghidupi unsur tanah Ganjar.

Apalagi dalam 2024, seperti halnya shio Anies, shio Mahfud serasi dengan tahun naga. Maka pasangan Ganjar-Mahfud dapat saling menunjang satu sama lain. Hanya kelemahannya, shio monyet dan shio ayam kerap terlalu mengedepankan logika. 

"Logika penting. Tapi jangan abaikan perasaan. Jangan menggunakan logikanya saja. Turun ke masyarakat, membuat kebijakan, juga harus mempertimbangkan perasaan. Fleksibilitas. Lebih menonjolkan empati pada tiap orang," ungkap ayah lima anak itu.

BACA JUGA: Siap Hadapi Tantangan! Ini Prediksi Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

Tahun naga kayu 2024 melambangkan kepemimpinan. Liem menyimpulkannya dalam kalimat renungan: Thian, Tuhan Yang Maha Esa bergerak membangun. Sang susilawan bekerja penuh semangat tanpa henti memacu diri.

"Karakteristik shio naga adalah tanah. Unsur tahunnya kayu. Maka dalam siklus lima unsur, kayu menghancurkan tanah. Artinya, Tuhan sedang membangun atau memperbaiki bumi pada tahun ini," ujarnya. 

Itu bermakna bahwa pada 2024, manusia harus mau bekerja keras untuk kehidupan yang lebih baik. Kata "memperbaiki" bisa saja berarti pemerintahan baru akan menghadapi berbagai masalah. Seperti bencana alam, atau pemberantasan kejahatan.

Namun, dari analisis ketiga paslon tersebut, manakah yang berpotensi memenangkan Pilpres 2024?. "Silakan disimpulkan sendiri. Semua punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Saya tidak akan sebut siapa. Menang atau kalah tergantung daya juang paslon dan minat masyarakat. Pilih saja sesuai hati nurani," ungkapnya.

Liem lantas tersenyum, dan memungkasi, "Ini analisis secara global. Prediksi fengshui, shio akan lebih tajam lagi bila kita mengetahui jam lahir masing-masing paslon. Tidak ada informasi soal itu. Maka, segala kemungkinan masih bisa terjadi." (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: