Ramalan Shio Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Nilai Plus Ayam-Monyet untuk Pasangan Ganjar dan Mahfud

Ramalan Shio Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Nilai Plus Ayam-Monyet untuk Pasangan Ganjar dan Mahfud

Pasangan Ganjar-Mahfud dari perhitungan keberuntungan bumi dan langit cukup serasi. Namun, keduanya harus lebih mempertimbangkan perasaan. Jangan hanya melulu logika. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

HARIAN DISWAY - Dalam bahasan sebelumnya, Liem Tiong Yang telah menjabarkan shio dan keberuntungan tahun pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Juga sebagian tentang Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Simak lanjutannya, serta ketahui keserasian paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Jika Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memiliki shio yang berbeda, yakni ayam dan kuda, shio Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sama. Yakni bershio kelinci. Maka ketika menganalisis Anies-Muhaimin, Liem menebalkan garis shio ayam, berbelok menuju shio kuda.

Berbeda ketika menganalisis Prabowo-Gibran. Karena kedua paslon itu sama-sama bershio kelinci, ia tinggal menebalkan saja kata "kelinci" di tabel tersebut.

BACA JUGA: Shio Para Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Tak Ada yang Serasi

Telah disebutkan sebelumnya, bahwa dilihat dari keberuntungan tahun, pada Pilpres 2024, Gibran lebih mendominasi daripada Prabowo. Bahkan bisa lebih populer. Meski keberuntungan bumi keduanya kurang serasi dengan tahun naga 2024, tapi keberuntungan tahun kelahiran Gibran menunjang.

"Gibran lahir 1987. Unsur tahun kelahirannya api. Shionya kelinci, berunsur kayu. Kayu dapat menghidupi api. Berbanding terbalik dengan Prabowo. Ia berunsur logam. Logam menghancurkan kayu," ungkapnya.

Namun, sosok Prabowo akan ditunjang oleh Gibran. Karena keberuntungan tahun kelahirannya menunjang. "Pada tahun naga kayu 2024, Gibran akan naik daun. Kekurangan dari Prabowo akan ditutup oleh Gibran," tambahnya.

Bila kelak keduanya memenangi kontestasi Pilpres 2024, maka dalam pemerintahan, Gibran akan lebih banyak bekerja. Lebih banyak beraktivitas dan turun ke masyarakat. Apalagi mengingat usianya yang masih muda. "Kajian shio juga memperhitungkan hal itu. Usia Pak Prabowo sudah sepuh. Jadi ia butuh bantuan Gibran," ungkapnya.

Sebagai pemilik shio kelinci, keduanya memiliki kecerdikan dan intuisi yang kuat. Para pemilik shio kelinci dikenal memiliki feeling yang baik. "Hanya saja karena sama-sama kelinci, kadang-kadang saling tidak mau mengalah. Pun, mereka jangan terlalu mengandalkan intuisi. Hati-hati dalam membaca situasi. Gunakan kecerdikan untuk meraih peluang," ujarnya.

Rohaniwan bergelar Wen Shi atau guru agama Konghucu itu menurunkan kacamatanya. Ia memberi garis centang pada tulisan "kelinci" di kertas itu. "Prabowo-Gibran selesai. Mari kita analisa keserasian antara pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ajaknya. Lantas ia menajamkan garis shio monyet, menghubungkannya dengan shio ayam dalam satu tarikan.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Shio Mahfud sama dengan shio Anies. Yakni ayam. Unsur shio atau keberuntungan buminya adalah logam. Sedangkan ia lahir pada 1957. Maka unsur keberuntungan langitnya adalah api.

Sedangkan Ganjar, lahir pada 1968. Bershio monyet. Unsur keberuntungan buminya logam. Keberuntungan langit atau tahun kelahirannya adalah tanah. 

"Dalam siklus lima unsur, unsur tanah yang dimiliki Ganjar dapat menghidupi unsur keberuntungan langitnya: logam. Pada 2024, shio monyet serasi dengan tahun naga," ungkap rohaniwan 60 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: