Berusia 61 Tahun, Jodie Foster Merasa Bahagia

Berusia 61 Tahun, Jodie Foster Merasa Bahagia

Dalam acara Today, Jodei Foster mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia dalam menjalani usianya yang sekarang. -Getty Images-

HARIAN DISWAY - Dalam acara Today, Jodei Foster mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia dalam menjalani usianya yang sekarang. 

Jodie Foster, pemenang Oscar yang berusia 61 tahun pada November 2023 lalu menyebut bahwa usia '60an sejauh ini jauh lebih baik daripada usia '50an yang baginya membingungkan. "Usia saya sudah 61. Dekade usia 60 membuat saya merasa bahagia dan puas," katanya.

BACA JUGA: Kaneishia, Putri Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih

"Ketika menginjak kepala enam, itu merupakan usia ketika Anda merasa hati Anda bisa beristirahat. Mengapa begitu?," tanya Hoda Kotb, pembawa acara Today kepada legenda film tersebut.

“Saya pikir itu semacam hormon atau sesuatu yang disuntikkan ke dalam sistem tubuh saya, dan tiba-tiba saya merasa bahwa hari ketika saya berusia 60 tahun adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya,” jawab Foster.

"Entahlah, aku hanya merasa tiba-tiba tidak ada yang penting dan semuanya hanya bonus," tambahnya.

Dia diliputi perasaan bahagia dan puas. Juga tidak memiliki ekspektasi terhadap apa pun yang terjadi. "Saya lebih siap untuk menghadapi apa yang akan terjadi," ungkapnya.

Terkait kehidupan pribadinya, Foster memiliki dua putra dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Cydney Bernard. Yakni Charles “Charlie” Bernard, 25, dan Christopher “Kit” Bernard , 22. Ia bercerai dari Bernard bercerai pada 2008. Lalu Foster menikah lagi dengan Alexandra Hedison pada 2014. 

Sementara itu ada pengakuan lain dari Foster yang rupanya pernah menolak peran Putri Leia di Star Wars. Dia mengungkapkan hal tersebut saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu, 17 Januari 2024.

BACA JUGA: Catherine Wilson Gugat Cerai Idham Masse karena Tak Dinafkahi, Catherine: Pisah Aja!

Saat itu, aktris dan pembuat film itu muncul di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Di acara itulah dia mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditawari peran ikonik. Yakni menjadi Putri Leia dalam film Star Wars pada 1970-an. Namun, saat itu Foster memiliki komitmen syuting di film lain. 

Jimmy Fallon, host, bertanya padanya, “Anda telah memainkan begitu banyak peran ikonik. Kami menyukai apa yang Anda lakukan. Tapi saya melihat ini di internet. Bahwa Anda pernah ditawari peran Putri Leia di Star Wars. Apakah itu benar?."

"Ya. Mereka menginginkan Putri Leia yang lebih muda. Tetapi saat itu saya sedang menjalani syuting film Disney, dan saya tidak ingin mundur. Karena saya sudah terikat kontrak,” jawab Foster. 

Seperti yang Anda tahu, Putri Leia pertama kali muncul dalam franchise Star Wars pada 1977. Saat itu diperankan oleh mendiang aktris Carrie Fisher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: