Catherine Wilson Gugat Cerai Idham Masse karena Tak Dinafkahi, Catherine: Pisah Aja!

Catherine Wilson Gugat Cerai Idham Masse karena Tak Dinafkahi, Catherine: Pisah Aja!

Catherine Wilson Gugat Cerai Idham Masse Karena Tak Dinafkahi, Catherine Pisah Aja!--Instagram @catherinewilson

HARIAN DISWAY - Catherine Wilson resmi menggugat cerai Idham Masse karena alasan tidak diberi nafkah. Catherine merasa sudah tak cocok dan ingin segera berpisah.

Rumah tangga aktris berusia 42 tahun itu berada di ambang keputusan berat. Setelah lebih dari setahun berumah tangga, Catherine Wilson akhirnya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Dalam pengungkapan alasan di balik gugatan cerainyi, Catherine Wilson menyebutkan bahwa selain tidak diberi nafkah, dia merasa bahwa kecocokan dalam rumah tangga mereka telah hilang.

BACA JUGA: Terapi Penyaluran Emosi Kelly Clarkson setelah Depresi Akibat Perceraian

"Memang sudah tidak cocok," ungkap Catherine Wilson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2024.

Catherine bahkan menyampaikan bahwa mereka sudah tidak tinggal satu rumah selama setahun terakhir. Pemain film yang terkenal lewat peran barunya dalam Rambut Kafan itu mengakui bahwa mereka telah menjalani hidup terpisah.

"Sudah, sudah setahun pisah rumah," ucap Catherine.

Selain itu, Catherine Wilson mengungkapkan bahwa dia sudah lama tidak mendapatkan nafkah dari suami, Idham Masse. Meski tidak memberikan perincian lebih lanjut, Catherine menyoroti tidak adanya tanggung jawab dalam rumah tangga mereka.

BACA JUGA: Jalani Proses Perceraian, Ariana Grande Mesrai Ethan Slater di Disney World Orlando, Tanda Makin Serius?

"Maksud aku begini ya, dalam rumah tangga seharusnya ada tanggung jawab, dan di sini nggak ada tanggung jawab. Jadi, buat apa diterusin, makanya pisah aja," tutur Catherine.

Meski pernikahannyi kini berada dalam kondisi sulit, Catherine menyatakan bahwa dia tidak mengalami trauma. Dia bahkan membuka kemungkinan untuk menikah lagi di masa depan.

"Nggak (trauma), dong. Mau menikah lagi dong, masak trauma," katanyi.

BACA JUGA: Dikabarkan Bercerai, Inilah 7 Tahun Perjalanan Cinta Sophie Turner dan Joe Jonas Sebelum Retak

Meski demikian, Catherine menegaskan keinginannyi untuk segera berpisah dari Idham Masse. Dia ingin proses sidang cerai dapat berlangsung cepat. sidang cerai Catherine di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, dijadwalkan pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: