Link Live Streaming Real Madrid vs Almeria, Kans Los Blancos Kudeta Girona

Link Live Streaming Real Madrid vs Almeria, Kans Los Blancos Kudeta Girona

Real Madrid akan berhadapan dengan Almeria di lanjutan La Liga, peluang Los Blancos ambil alih puncak-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid akan kedatangan tamu dari sisi selatan Spanyol, di lanjutan La Liga 2023/2024.

Santiago Bernabeu akan menjadi arena pertarungan antara Real Madrid kontra Almeria, 21 Januari 2024. 

Pertarungan Jude Bellingham cs, akan berlangsung pada pukul 22.15 WIB. Los Blancos (sebutan Real Madrid) membidik tiga angka di laga malam nanti. Sebab mereka ingin mengambil alih puncak klasemen dari tangan Girona

Sebab di pertandingan sebelumnya, Girona hanya bisa bermain imbang melawan Almeria, 14 Januari 2024. Maka kemenangan kontra Almeria itu, bisa menjadi batu loncatan bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti untuk menjauh dari kejaran klub asal Catalan tersebut. 

Real Madrid telah menunjukkan penampilan mengesankan dalam sembilan belas pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol 2022/2023.

Dari rangkaian tersebut, Los Blancos berhasil meraih lima belas kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan hanya sekalo menelan kekalahan.

Baru-baru ini mereka juga menjadi perbincangan hangat, karena skuad asuhan Don Carlo (sapaan akrab Carlo Ancelotti) itu, digadang-gadang akan menjadi jawara Liga Spanyol musim ini. 

BACA JUGA:Atletico Pupuskan Mimpi Trebel Winner Real Madrid, Peluang Barca Terbuka

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Unionistas vs Barcelona 1-3, Blaugrana Sempat Tertinggal Dulu Lawan Tim Divisi 3

Performa konsisten ditunjukkan oleh Jude Bellingham cs di liga. Sehingga mereka bisa bersaing di papan atas bersama Girona.

Perlu diingat juga, Los Blancos kehilangan banyak pemain akibat cedera. Seperti kiper utama Mereka Thibaut Curtois dan bek tengah David Alaba. 


Vinicius Jr. dan Rodrygo saat menjalani latihan jelang melawan Almeria, 21 Januari 2024-Instagram @realmadrid-

Di sisi lain, Almeria belum mampu menemukan performa terbaiknya. Tim berjuluk La Union itu, mencatatkan nol kemenangan dari dua puluh pertandingan yang telah dijalani.

Mereka hanya bisa mencatatkan enam hasil seri, sisanya mereka menelan kekalahan. Catatan minor itu, membuat Almeria terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara La Liga Spanyol 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: