Moncer di Kalangan Diaspora dan Mahasiswa Luar Negeri, Desak Anies Bakal Digelar di Luar Negeri

Moncer di Kalangan Diaspora dan Mahasiswa Luar Negeri, Desak Anies Bakal Digelar di Luar Negeri

Acara dialog konstruktif yang dieksekusi oleh tim Ubah Bareng Luar Negeri dengan para diaspora Indonesia bertajuk AMIN-Kan Dari Jauh sukses digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024, malam. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Acara dialog konstruktif yang dieksekusi oleh tim Ubah Bareng Luar Negeri dengan para diaspora Indonesia bertajuk AMIN-Kan Dari Jauh sukses digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024, malam.

Acara tersebut berhasil membangkitkan antusiasme yang tinggi dengan diramaikan oleh lebih dari 660 partisipan dari 43 negara khususnya di kalangan mahasiswa serta diaspora yang hadir dalam diskusi tersebut. 

BACA JUGA: Para Nakes Boleh Gembira dengan Janji Anies Jadi Presiden, Kesejahteraan Meningkat!

Kegiatan yang mengambil tema Mendengar Suara Rantau edisi pendidikan dan keimigrasian itu diisi oleh narasumber yang kompeten yakni Co-captain Timnas AMIN, Tom Lembong dan Juru Bicara Timnas AMIN, Usamah Abdul Aziz. 

"Alhamdulillah besarnya antusias diaspora dalam kegiatan ini dapat dipahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kedekatan dengan calon pemimpin mereka yaitu Anies dan Cak Imin," kata Tom Lembong usai acara. 

Yang menarik, untuk rencana AMIN-Kan Dari Jauh ke depannya berniat menggelar acara 'Desak Anies Luar Negeri' yang di mana penonton bisa berhadapan dan menyampaikan aspirasi secara langsung dengan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan

BACA JUGA: Program ‘Desak Anies’ Patahkan Acara Diskusi Ribet dan Membosankan untuk Anak Muda

Sebagai pemungkas, Timnas AMIN tak henti mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam acara tersebut guna membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: