Performa Gus Imin dalam Debat Keempat Dinilai Bermartabat dan Berkelas

Performa Gus Imin dalam Debat Keempat Dinilai Bermartabat dan Berkelas

Pipin Sopian, Juru Bicara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), mengungkapkan terkesan atas substansi yang baik dan bermartabat yang disajikan oleh Gus Imin. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Debat yang berlangsung semalam 21 Januari 2024, cawapres nomor urut 1 Muhaimin (Gus Imin) tampil memukau dengan mempertahankan dan fokus pada etika serta kebijakan, menjauh dari sekadar singkatan dan hal remeh temeh.

BACA JUGA: Awali Kampanye Akbar di Tangerang, Anies Baswedan: Semangat Perubahan Tak Bisa Dibohongi!

Pipin Sopian, Juru Bicara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), mengungkapkan terkesan atas substansi yang baik dan bermartabat yang disajikan oleh Gus Imin.

"Gus IMIN menunjukkan kelasnya sebagai calon wakil presiden yang layak untuk mendampingi Pak Anies Baswedan," ujar Pipin, Senin 22 Januari 2024.

Pipin menambahkan, "Saya, sebagai Juru Bicara PKS dan Juru Bicara AMIN, merasa bangga melihat penampilan Gus Muhaimin dalam debat tersebut."

Gus Muhaimin tidak hanya mampu memberikan argumen yang kuat, tetapi juga tanggap terhadap situasi, seperti saat ada cawapres yang mencoba meremehkan dengan berkomentar tentang catatan.

"Tidak meremehkan, apalagi sesi ketika ada cawapres yang bilang 'kok lihat catatan', lalu dibalas 'yang penting bukan catatan MK, itu Ulti banget'," tambah Pipin. 

Pipin Sopian menegaskan bahwa koalisi AMIN mengapresiasi upaya Gus Imin dalam menjaga kualitas debat dan memberikan pandangan yang substansial untuk kemajuan bangsa.

BACA JUGA: Anies Kagumi Karya Raja Dangdut Rhoma Irama yang Syarat Pesan Perjuangan

"Semoga momentum ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjalin kerja sama antarpartai demi kebaikan bersama," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: