Musisi Belia Celia Noreen Rilis Album Prologue

Musisi Belia Celia Noreen Rilis Album Prologue

Musisi belia Celia Noreen rilis album Prologue. Musisi muda Celia Noreen merilis album perdana berjudul Prologue. Berisi 7 lagu dengan vibes oldies.-Musicology Media-

Terkait influence, Celia merupakan fans berat David Bowie. Dia banyak mengulik lagu-lagu Bowie, hingga kegemarannya berlanjut ke arah genre gypsy jazz, bossanova, soul, folk, dan rock. Dia telah menekuni piano sejak usia 4 tahun. Celia pun kerap mengisi beberapa lagu dan jingle iklan sejak usia 7 tahun.

BACA JUGA:Ambyaran Jazz bersama Fusion Jazz Community di The Alana Surabaya, Rungkad pun Bergaya Fusion

Sejak usia dini pula Celia sering mendengar lagu-lagu yang jarang sekali didengar oleh anak seusianya. Selain Bowie, dia juga penggemar lagu-lagu Queen, The Beatles, Nirvana, Etta James, Louis Armstrong, Pink Floyd, Radiohead, Lana del Rey, Amy Winehouse, dan lain-lain.

Lagu-lagu yang ada dalam album Prologue, ditulis Celia saat masa pandemi. "Berawal dari kebosanan, sih. Dulu daily activity saya hanya melukis, main instrumen, dan nyanyi. Lalu saya mulai untuk menciptakan lagu. Jadi deh 6 lagu dalam album Prologue. Satu sisanya ditulis ayah," ungkapnya.

Celia merupakan salah seorang musisi pendatang baru yang potensial. Olahan komposisi dan liriknya pun berkualitas. Direkam dan diproduksi di bawah naungan Musicology Record, album Prologue adalah cermin musikalitas musisi belia yang patut diperhitungkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: