Tampil Prima di Debat Cawepres, Prabowo-Gibran Makin Dekat Menang Satu Putaran

Tampil Prima di Debat Cawepres, Prabowo-Gibran Makin Dekat Menang Satu Putaran

Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres.--

HARIAN DISWAY - Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) menilai calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tampil luar biasa dalam debat cawapres keempat yang digelar pada Minggu, 21 Januari 2024.

“Kita jelas bisa melihat bahwa mas Gibran ini semakin percaya diri tampil di debat kedua untuk calon wakil presiden. Sebab ia mampu menjawab pertanyaan debat dengan matang, jelas dan terukur,” kata Koordinator Nasional RUMI, Raizal Arifin melalui siaran pers diterima, Selasa, 23 Januari 2024.

Raiza menyebut, dengan kualitas Gibran pada dua kali debat, diyakini sudah tidak ada lagi yang meragukan kemampuannya. Sebab sudah dibuktikan dengan visi dan misi gagasan Gibran, masa depan Indonesia dapat dititipkan kepadanya.  “Beliau ini telah membuktikan kepada kita semua bahwa harapan masa depan Indonesia akan cerah dan regenerasi kepemimpinan indonesia di tangan anak muda segera dimulai,” yakin dia. 

BACA JUGA:Kunjungi Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, Prabowo: Saya Dapat Banyak Wejangan soal Masa Depan dan Teknologi

BACA JUGA:Prabowo Sowan ke Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, Pastikan Tidak Ada Obrolan Politik

Raizal mengklaim, penampilan Gibran yang matang merupakan sinyal kemenangan sekali putaran semakin dekat. Sebagai relawan, RUMI dipastikan semakin bersemangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

“Penampilan mas Gibran yang semakin matang ini menjadi sinyal bahwa kemenangan Prabowo-Gibran akan semakin dekat, kami para relawan akan semakin bersemangat untuk mengawal setiap prosesnya” Raizal memungkasi.

Sebagai informasi, dengan berakhirnya debat keempat kemarin, debat pamungkas akan dilangsungkan pada 4 Februari 2024. Debat mendatang akan mengangkat tema teknologi Informasi, peningkatan pelayanan publik, hoaks, intoleransi, pendidikan, kesehatan (Post-COVID Society), dan Ketenagakerjaan yang akan dilakoni oleh calon presiden. 

Diketahui, debat Pilpres 2024 berdurasi total 150 menit dan berisi enam segmen. Segmen pertama adalah pemaparan visi-misi kandidat, segmen kedua-ketiga adalah pendalaman visi-misi kandidat melalui pertanyaan panelis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: