Vivo Y100 5G Dirilis Hari Ini, Tampil Elegan dengan Desain dari Kulit Fiber Premium

Vivo Y100 5G Dirilis Hari Ini, Tampil Elegan dengan Desain dari Kulit Fiber Premium

VIVO Y100 5G dirilis hari ini, tampil elegan dengan desain dari kulit fiber premium.-Vivo-

HARIAN DISWAY - Vivo kembali menghadirkan smartphone baru di seri Y, Vivo Y100 5G. Ponsel tersebut meluncur di Indonesia pada hari ini, 25 Januari 2024.

Vivo Y100 5G memberikan spesifikasi yang cukup menarik, salah satunya dengan desain cantik yang memakai kulit fiber premium. Ada dua varian warna, yakni Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Warna ungu anggrek terinspirasi dari kecantikan flora nasional Indonesia. Sedangkan Hitam Onyx mencerminkan kekuatan dibalik kesederhanaan yang elegan.

BACA JUGA:Pamerkan V29, Vivo di WTC Surabaya Dukung Program Pendidikan KJJT

Kedua varian tersebut menampilkan bingkai logam 2.5D yang dipadukan dengan desain kulit fiber premium dan dilengkapi dengan teknologi anti-noda pada panel belakang.


VIVO Y100 5G dirilis hari ini, tampil elegan dengan desain dari kulit fiber premium.-Vivo-

Gabungan itu menciptakan tampilan Vivo Y100 5G yang trendy, namun tetap memberikan kesan mewah. Memberikan pengalaman yang mulus di tangan pengguna tanpa perlu khawatir tentang kotoran seperti debu atau noda tinta.

Vivo berusaha menyajikan smartphone dengan nilai estetika dan keindahan yang tahan lama. Sekaligus memberikan performa luar biasa. Selain desainnya, Vivo Y100 5G menawarkan spesifikasi yang menggoda.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Ada Fitur Mirip Iphone 15

BACA JUGA:Perbandingan Xiaomi Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 13 Pro, Ada Peningkatan Signifikan

Ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, perangkat ini mendukung pengisian cepat 80 Watt flash charging. Dengan dukungan dari Smart Charging Engine 2.0 dan 24-Dimension Security Protection, pengisian baterai Vivo Y100 5G dijamin aman dan efisien.

Vivo Y100 5G akan menyuguhkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Menurut informasi dari Gizmochina, ponsel ini memiliki ukuran layar 6,78 inci dengan resolusi Full HD+.


VIVO Y100 5G dirilis hari ini, tampil elegan dengan desain dari kulit fiber premium. -Vivo-

Chipset yang digunakan perangkat ini adalah Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 dengan RAM sebesar 8GB. Sedangkan penyimpanan internalnya mencapai 256 GB. Chipset ini mampu memberikan performa yang kencang untuk berbagai kebutuhan, termasuk bermain game dan multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber