Bupati Bupati Pilih Cuti selama Kampanye AMIN untuk Jadikan DIY Episentrum Perubahan untuk Indonesia

Bupati Bupati Pilih Cuti selama Kampanye AMIN untuk Jadikan DIY Episentrum Perubahan untuk Indonesia

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih turut serta dalam kampanye calon presiden nomor 1 Anies Baswedan pada Apel Akbar Rakyat di Lapangan Jambidan, Selasa, 23 Januari 2023. -A Halim Muslih-

BANTUL, HARIAN DISWAY - Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih turut serta dalam kampanye calon presiden nomor 1 Anies Baswedan pada Apel Akbar Rakyat di Lapangan Jambidan, Selasa, 23 Januari 2023. Halim, panggilannya, bahkan memilih cuti untuk mengkampanyekan capres dengan jargon perubahan tersebut.

Dalam sambutan di depan ribuan simpatisan AMIN, Halim menyatakan bahwa Daerah Istimewa Yogyakarta harus menjadi pusat dari gerakan perubahan di Indonesia. “Hari ini DIY kembali menjadi episentrumnya, pusat gerakan perubahan untuk Indonesia yang kita cintai” ucapnya.

BACA JUGA: Izin Desak Anies Dicabut: Menyuarakan Perubahan Harus Siap Tekanan dan Masalah

“Oleh karena itu mari jadikan DIY sebagai pusat kemenangan AMIN, kita perlu pemimpin yang bisa mempersatukan umat dan bangsa karena negara kita bhinneka,” tambahnya.

Bahkan Halim berpesan bahwa Indonesia memerlukan pemimpin yang merangkul semua, tanpa pilih kasih dan itu diungkapkan dalam sebuah pribahasa Jawa. 

“Tidak boleh ada pemimpin yang Emban cindhe emban siladan, oleh karenanya siapaun anda baik suku golongan  budaya dan agama,” tegasnya

BACA JUGA: Kampanye di Kampung Halaman, Anies Puji Yogyakarta sebagai Kota Rujukan Pembangunan Kualitas Manusia

Dengan pemimpin yang merangkul semua maka keadilan dan kemakmuran dapat dihadirkan. “Mari bersatu sebagai anak bangsa yang akan menyambut perubahan besar demi keadilan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: