Liverpool Tembus Final Carabao Cup, Virgil Van Dijk Tak Sabar Lawan Chelsea

Liverpool Tembus Final Carabao Cup, Virgil Van Dijk Tak Sabar Lawan Chelsea

Virgil Van Dijk tidak sabar menghadapi Chelsea pada babak final Carabao Cup di Wembley Stadium-indonesia.liverpoolfc.com-

HARIAN DISWAY - Virgil van Dijk tak sabar merasakan panggung Wembley, setelah Liverpool memastikan diri melaju ke final Carabao Cup. The Reds (sebutan Liverpool) bisa menahan imbang Fulham 1-1, kendati imbang, Liverpool bisa lolos ke partai final melawan Chelsea.

Liverpool bisa lolos ke final, karena pada semifinal leg 1, skuad asuhan Jurgen Klopp lebih dulu mengalahkan Fulham 2-1. Jadi hasil imbang saja sudah cukup membawa Virgil Van Dijk cs tampil di partai Puncak Carabao Cup. 

Van Dijk, kapten Liverpool, mengaku senang karena bisa tampil di Wembley lagi setelah musim lalu, tak dapat memberika trofi apapun di Anfield.

"Itu sangat bagus. Rasanya agak akrab. Pertandingan final yang menentukan nanti akan ditentukan melalui duel dengan Chelsea, dalam final yang sebelumnya dimenangkan Liverpool lewat adu penalti pada tahun 2022," kata Van Dijk selepas laga dikutip dari Sky Sports

BACA JUGA:Chelsea ke Final Carabao Cup, Mauricio Pochettino: Saya Ingin Dapat Trofi!

BACA JUGA:Belum Menyerah! Jepang 3-1 Indonesia, Shin Tae-yong: Semua Bisa Terjadi

Ketika ditanya tentang pertandingan melawan Fulham dan atmosfer yang diciptakan oleh tuan rumah, Van Dijk menekankan tuan rumah bisa memberi perlawanan sengit kepada rekan-rekannya. 


Virgil Van Dijk berduel dengan pemain Fulham di leg 2 babak semifinal Carabao Cup, 25 Januari 2024-Instagram @liverpoolfc-

"Fulham bermain di kandang, menciptakan atmosfer yang bagus. Pada akhirnya kami menemukan cara dan berhasil menuju ke Wembley. Saya tidak sabar untuk melihat semua penggemar kami di sana lagi," sambung mantan pemain Southampton itu. 

Van Dijk juga memuji penampilan pemain muda dalam skuat, khususnya Jarell Quansah dan Conor Bradley. Mereka bisa menunjukkan kualitas mereka, sehingga bisa membawa Liverpool maju ke partai final. 

"Saya merasa bangga melihat perkembangan para pemain muda sepanjang musim. Pergi ke final dengan penampilan seperti ini adalah hal yang sangat bagus dan menunjukkan perkembangan yang mereka buat. Semoga mereka bisa terus melakukannya," tukas Van Dijk. 

BACA JUGA:Jepang vs Indonesia 3-1: Samurai Biru ke 16 Besar, Indonesia Tunggu Nasib Oman

BACA JUGA:Hongkong vs Palestina 0-3: Singa Kanaan Lolos 16 Besar Piala Asia

Musim ini Liverpool dapat menunjukkan kualitasnya lagi. Mereka bisa menduduki puncak klasemen Liga Inggris. The Reds juga membuuka asa untuk menjadi kampiun Liga Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports