FA Cup Chelsea Vs Aston Villa Berkahir Imbang 0-0, Laga Ulang Siap Digelar

FA Cup Chelsea Vs Aston Villa Berkahir Imbang 0-0, Laga Ulang Siap Digelar

Peluang Chelsea lewat Cole Palmer saat berhadapan 1 lawan 1 dengan Emiliano Martinez, 27 Januari 2024-AP Photo/Kin Cheung-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit terjadi di Stamford Bridge, antara Chelsea kontra Aston Villa dalam laga putaran keempat FA Cup 2023/2024.

Laga yang berlangsung lada 27 Januari 2024 itu berakhir imbang tanpa gol, alias skor akhir menunjukkan 0-0.

Karena itulah, akan digelar laga ulangan untuk menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya. Kedua tim liga utama Inggris itu menunjukkan ketangguhan mereka. 

Meskipun berlangsung ketat, baik Chelsea maupun Aston Villa sering gagal dalam mengkonversi peluang menjadi gol.

Meski demikian, intensitas pertandingan tetap tinggi dengan sejumlah serangan berbahaya dari kedua kesebelasan.

Chelsea, yang bertindak sebagai tuan rumah, harus menghadapi tekanan dari Aston Villa yang tampil agresif sejak awal pertandingan. Douglas Luiz dari Aston Villa sempat mencetak gol pada menit ke-12. 

BACA JUGA:Liverpool Tembus Final Carabao Cup, Virgil Van Dijk Tak Sabar Lawan Chelsea

BACA JUGA:Chelsea ke Final Carabao Cup, Mauricio Pochettino: Saya Ingin Dapat Trofi!

Sayangnya gol tersebut dianulir karena Douglas Luiz sudah tertangkap jebakan offside. Keputusan wasit itu diberikan setelah melihat tayangan VAR. 


Moises Caicedo mendapat instruksi dari Mauricio Pochettino di laga FA Cup kontra Aston Villa, 27 Januari 2024-Instagram @chelseafc-

Pada menit ke-30, giliran Chelsea yang nyaris membuka keunggulan melalui Noni Madueke.

Tetapi upayanya masih bisa dimentahkan oleh kiper Aston Villa, Emiliano Martinez. Skor sama kuat 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kedua tim terus menunjukkan permainan yang menarik, terutama di babak kedua. The Blues (sebutan Chelsea) dan The Villans (sebutan Aston Villa) menciptakan sejumlah peluang matang.

Namun, ketajaman lini depan mereka di depan gawang masih kurang ganas. Sehingga pertandingan pun berakhir tanpa gol dan tanpa pemenang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: