Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal, Blaugrana Dijagokan Menang

Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal, Blaugrana Dijagokan Menang

BARCELONA akan menghadapi Villarreal di lanjutan Liga Spanyol 2023/2024, 28 Januari 2024.-Google-

HARIAN DISWAY - Pertempuran seru antara Barcelona dan Villarreal akan berlangsung dalam lanjutan Liga Spanyol, 28 Januari 2024. Blaugrana (sebutan Barcelona) diunggulkan di laga dini hari nanti karena bertindak sebagai tuan rumah.

Dalam pertandingan nanti, pelatih Barcelona Xavi Hernandez menurunkan susunan pemain terbaiknya. Sebab, mereka sudah gagal meraih beberapa trofi seperti Piala Super Spanyol dan Copa del Rey. 

Dengan demikian, ketika menghadapi Villarreal di Estadi Olimpic Lluis Companys, mereka akan bertarung habis-habisan demi mengamankan tiga poin.

Barcelona tentu akan mengincar kemenangan. Mengingat, mereka sangat berambisi meraih gelar di musim ini. Hanya La Liga yang bisa menjadi harapan Barcelona yang bisa dimenangkan.

BACA JUGA: Barcelona Kalah 4-2 dari Athletic Bilbao, Xavi Hernandez: Pemain Muda Kami Butuh Proses!

BACA JUGA: Raih 14 Kemenangan Beruntun, Biasakan Nonton Real Madrid Sampai Selesai

Meski saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona tetap bersemangat dan berambisi untuk memenangkan setiap laga.


Barcelona dikalahkan Athletic Club di perempat final Copa del Rey pada Kamis, 25 Januari 2024 dini hari WIB.-@fcbarcelona-Instagram

Namun, mereka juga masih berkompetisi di Liga Champions. Xavi Hernandez pun harus menemukan cara agar bisa memaksimalkan setiap pertandingan dengan skuad yang dimilikinya saat ini. 

Xavi Hernandez telah menyiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Villarreal. Sebelum melawan Villarreal, Barcelona mendapat pukulan keras saat menelan pil pahit kekalahan kontra Athletic Bilbao di Copa del Rey

Kekalahan itu membuat mental pemain Barcelona sedikit goyah. Pasalnya, skuad Barcelona saat ini banyak dihuni pemain muda. 

BACA JUGA: Piala Asia 2023: Melihat Kembali Perjalanan Timnas Indonesia Hingga Capai 16 Besar

BACA JUGA: Ini Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Nomor 5 Kandidat Kuat..

"Kami bermain dengan banyak pemain muda. Itulah mengapa, saya selalu mengatakan bahwa kami sedang dalam tahap pembangunan," ujar Xavi Hernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: