Raih 14 Kemenangan Beruntun, Biasakan Nonton Real Madrid Sampai Selesai

Raih 14 Kemenangan Beruntun, Biasakan Nonton Real Madrid Sampai Selesai

Selebrasi kemenangan Real Madrid atas Almeria dengan skor 3-2.-Real Madrid FC-

HARIAN DISWAYReal Madrid mengalami ujian berat saat menjamu Almeria dalam pertandingan pekan ke-21 La Liga 2023/2024 pada Minggu, 21 Januari 2024. 

Meskipun sempat tertinggal 0-2 oleh gol Largie Ramazani menit 1 dan Edggar Gonzalez menit 43, Los Blancos berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Gol-gol penyeimbang Madrid datang dari Jude Bellingham menit 57 melalui tendangan penalti, Vinicius Junior menit 67, dan Dani Carvajal menit 90+8.

Kemenangan itu menjadikan Madrid meraih empat kemenangan beruntun di La Liga, dengan kemenangan sebelumnya melawan Villarreal (4-1), Deportivo Alaves (1-0), dan Real Mallorca (1-0), serta kemenangan dramatis atas Almeria.

Dengan hasil itu, Madrid juga tetap kokoh sebagai tim tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Sejak kekalahan 1-3 dari Atletico Madrid pada pekan ke-6, Madrid telah mencatat 11 kemenangan dan tiga kali seri.

Secara keseluruhan, performa Real Madrid di La Liga musim ini sangat impresif. Dari 20 pertandingan yang telah dimainkan, Madrid meraih 16 kemenangan, tiga kali seri, dan hanya mengalami satu kekalahan.

BACA JUGA:Atletico Pupuskan Mimpi Trebel Winner Real Madrid, Peluang Barca Terbuka

BACA JUGA:Over Power! Real Madrid Cuma Kalah Dari Atletico, Bawa Misi Balas Dendam di 19 Januari

Dengan 43 gol yang dicetak dan hanya kebobolan 13 gol, Los Blancos menunjukkan dominasi mereka di puncak klasemen.

Jadwal selanjutnya bagi Madrid di La Liga adalah laga tandang melawan Las Palmas pada 27 Januari 2024. Tim asuhan Zinedine Zidane akan berusaha mempertahankan performa gemilang mereka di kompetisi ini.

Sementara itu, hasil dan jadwal pertandingan La Liga pekan ke-21 juga mencatat sejumlah pertandingan menarik, termasuk kemenangan Deportivo Alaves atas Cadiz, Las Palmas melawan Rayo Vallecano, dan hasil imbang antara Villarreal dan Real Mallorca.

Hasil dan Jadwal La Liga 2023/2024 Pekan 21:

Sabtu, 20 Januari 2024

  - Deportivo Alaves 1-0 Cadiz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: