Dikunjungi Anies Baswedan, Warga Riau Minta Layanan Publik Setara Jakarta

Dikunjungi Anies Baswedan, Warga Riau Minta Layanan Publik Setara Jakarta

MENDARAT di Pekanbaru, Anies Baswedan disambut teriakan Anies Presiden!.-Timnas AMIN-

DUMAI, HARIAN DISWAY - Kehadiran Anies Baswedan di Dumai, Riau, pada Sabtu sore, 27 Januari 2024 disambut meriah oleh masyarakat setempat. Mereka berharap Anies dan pasangannya, Muhaimin Iskandar membawa berbagai perubahan bagi nasib mereka lewat kontestasi Pilpres 2024.

Salah satu yang dibutuhkan masyarakat Dumai untuk meningkatkan kualitas hidup mereka adalah perbaikan layanan publik. Mereka melihat Anies Baswedan cukup berhasil sebagai Gubernur DKI akarta. Sehingga mereka berharap segala legacy Anies di provinsi tersebut bisa diterapkan di Riau.

Layanan kesehatan, KJP Plus, hingga transportasi yang terintegrasi yang dinikmati warga Jakarta diharapkan bisa dinikmati pula oleh warga di daerah. Termasuk di Riau. Dan itu bisa terwujud jika Anies Baswedan terpilih jadi Presiden Indonesia.

BACA JUGA:Mendarat di Pekanbaru, Anies Baswedan Disambut Teriakan Anies Presiden!

"Kami berharap, faslitas yang dinikmati warga Jakarta ketika pak Anies jadi Gubernur DKI Jakarta bisa dinikmati warga di daerah," kata Efriyanto, salah seorang warga Pekanbaru, ketika ditemui di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.


MENDARAT di Pekanbaru, Anies Baswedan disambut teriakan Anies Presiden!. -Timnas AMIN-

Efriyanto sangat mendukung Anies Baswedan mencalonkan diri sebagai capres. Karena capres yang diusung oleh Koalisi Perubahan itu sudah punya jejak rekam yang jelas ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Beliau punya kapasitas dalam memimpin bangsa dan negara ini. Selain itu, beliau juga punya jejak rekam yang jelas ketika dipercaya menjadi Gubernur DKI Jakarta,” kata Efriyanto.

BACA JUGA:Kampanye Akbar di Stadion Dimurthala, Anies Baswedan dan Warga Aceh Kompak Serukan Perubahan

BACA JUGA:Di Aceh, Anies Baswedan Gaungkan Kebijakan Agro Maritim Terpadu, Apa Itu?

"Semoga beliau ketika terpilih amanah dan bisa melebar layanan di DKI ke seluruh daerah di Indonesia termasuk di Riau," tuturnya.

Sementara Rida yang sehari-hari bekerja sebagai guru Pendidikan Usia Dini (PAUD) di Pekanbaru berharap, Anies Baswedan bisa memperhatikan kesejahteraan guru-guru PAUD yang selama ini agak terabaikan.

"Padahal Paud itu pondisi bagi anak-anak. Semoga pak Anies bila terpilih jadi presiden bisa memperhatikan perlu kesejahteraan guru-guru PAUD," tutur Rida. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: