Mendarat di Pekanbaru, Anies Baswedan Disambut Teriakan Anies Presiden!

Mendarat di Pekanbaru, Anies Baswedan Disambut Teriakan Anies Presiden!

MENDARAT di Pekanbaru, Anies Baswedan disambut teriakan Anies Presiden!. -Timnas AMIN-

PEKANBARU, HARIAN DISWAY - Kelar menggeber kampanye akbar di Banda Aceh, capres nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan agenda ke Dumai, Provinsi Riau.

Didampingi istri Fery Farhati, Anies Baswedan tiba di bandara Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru pada pukul 15.05. Ia disambut teriakan meriah, "Anies Presiden, Anies Presiden, AMIN, AMIN!"

Teriakan itu terus menggema dan bersahut-sahutan ketika Anies menyapa para relawan, perwakilan parpol koalisi Perubahan dan Persatuan, serta wartawan. Ada yang dari Nasdem, PKS, PKB, serta beberapa partai lokal.

BACA JUGA:Kampanye Akbar di Stadion Dimurthala, Anies Baswedan dan Warga Aceh Kompak Serukan Perubahan

Selanjutnya Anies melanjutkan perjalanan darat dari Pekanbaru ke Kota Dumai dengan waktu tempu sekitar 3 jam perjalanan lewat tol Permai.

Menurut Kapten Tim Kampanye Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Riau, Markarius Anwar, Dumai dipilih sebagai lokasi kampanye akbar karena berada di tengah-tengah. Dan berdekatan dengan kabupaten di daerah pesisir Riau.


MENDARAT di Pekanbaru, Anies Baswedan disambut teriakan Anies Presiden!.-Timnas AMIN-

"Untuk tempat (Dumai) memang ada pengajuan dari kita. Karena ada arahan dari Timnas untuk kalau bisa tidak di Pekanbaru lagi, karena sudah mengunjungi Pekanbaru dua kali," jelas Anwar.

BACA JUGA:Di Aceh, Anies Baswedan Gaungkan Kebijakan Agro Maritim Terpadu, Apa Itu?

BACA JUGA:Anies Baswedan Sapa Aceh, Relawan Janjikan Kemenangan 80%

Di sisi lain, ribuan kader Partai Nasdem di Riau disiapkan untuk menghadiri kampanye akbar Anies Baswedan di kota Dumai. DPP Nasdem Kota Dumai menargetkan 25 ribu orang hadir dalam rapat umum di Kota Dumai tersebut.

Panitia sudah berkoordinasi dengan instansi berwenang. Mulai dari KPU, Panwaslu, dan Polres Dumai untuk menyukseskan agenda kampanye akbar tersebut.

"Panitia juga akan memasang 5000 bendera di seluruh penjuru kota industri ini" jelas Anwar.

Ia mengungkapkan 12 DPD NasDem kabupaten dan kota sudah diinstruksikan hadir dalam kampanye Anies. Termasuk para caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dan kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: