Rangkaian Harlah ke-101 NU Digelar di Yogyakarta Mulai Hari Ini

Rangkaian Harlah ke-101 NU Digelar di Yogyakarta Mulai Hari Ini

Istighosah mengawali rangkaian harlah NU ke 101 di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Bantul Yogyakarta, Minggu, 28 Januari 2023-TVNU-

Hal lain yang dibahas adalah perihal Perkum tentang pengelolaan fasilitas kesehatan, serta penyempurnaan Perkum tentang permusyawaratan dan pengukuran kinerja.

Puncak Harlah ke-101 NU akan digelar di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta pada Rabu, 31 Januari 2024. Waktu tersebut juga bertepatan dengan Harlah ke-98 NU berdasarkan kalender Masehi.


Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) saat sedang memberikan keterangan pers kepada awak media di Kantor PBNU, Jakarta pada Kamis, 18 Januari 2024. -Aji-NU Online

Pada puncak Harlah ke-101 NU di UNU Yogyakarta ini, ada tujuh rangkaian kegiatan sebagai berikut.

  1. Prosesi Peresmian Gedung Kampus Terpadu UNU Yogyakarta oleh Presiden Republik Indonesia, Ir H. Joko Widodo.
  2. Penyerahan Penghargaan kepada KH. Ahmad Shiddiq (Rais Aam PBNU 1984-1991)sebagai Tokoh Pelopor Persaudaraan Kemanusiaan.
  3. Prosesi Kickoff Pembangunan MBZ College for Future Studies.
  4. Prosesi Peresmian Galeri Seni Nusantara.
  5. Peresmian Industry Hub oleh Presiden Republik Indonesia.
  6. Pertunjukan Teknologi Imersif : Ekspedisi Masa Depan.
  7. Penampilan Teatrikal “NU Masa Depan”.

Kegiatan ini akan dihadiri secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, Sultan Hamengkubuwono X, Menteri Energi dan Infrastruktur Uni Emirat Arab Sheikh Suhail Mohammed Al Mazroei, duta besar dari beberapa negara, serta tamu-tamu kehormatan lain yang merupakan mitra strategis UNU Yogyakarta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: