Deborah Aday Ungkap Rindu pada Meat Loaf di FB

Deborah Aday Ungkap Rindu pada Meat Loaf di FB

Memperingati momen dua tahun meninggalnya Meat Loaf, Debodah Aday, istrinya, memberikan penghormatan yang menyentuh. Caranya, mengenangnya di media sosial. Istri pelantun Bat Out of Hell itu mengunggah foto mendiang suaminya pada Sabtu, 20 Januari 2024. -People-

HARIAN DISWAY - Deborah Aday, istri Meat Loaf, mengenang mendiang suaminya. Tak terasa, rocker gaek tersebut telah dua tahun berpulang. Kerinduan itu Aday sampaikan melalui akun Facebook pribadinya. 

Memperingati momen dua tahun meninggalnya Meat Loaf, Debodah memberikan penghormatan yang menyentuh. Caranya, mengenangnya di media sosial. Istri pelantun Bat Out of Hell itu mengunggah foto mendiang suaminya pada Sabtu, 20 Januari 2024.

BACA JUGA: Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

“Merindukan suamiku yang tampan,” tulis Deborah di foto tersebut, yang diunggah di laman Facebook pribadinya. Foto itu memperlihatkan Meat sedang duduk di dekat meja di rumahnya, ditemani anjing peliharaannya.

Pasangan Meat-Deborah telah menikah sejak 2007. Maka keduanya telah menjalani biduk rumah tangga selama hampir 15 tahun hingga Meat meninggal pada 2022.

Meat, yang lahir dengan nama asli Marvin Lee Aday, sebelum mengubahnya menjadi Michael Lee Aday, meninggal pada usia 74 tahun pada 21 Januari 2022. 

Saat kematiannya, penyanyi dan aktor tersebut dikelilingi oleh Deborah dan Amanda, putrinya, serta Pearl. Anak dari hasil pernikahan Meat Loaf dengan Leslie Aday, istri pertamanya.

Pearl juga memberikan penghormatan kepada mendiang ayahnya selama akhir pekan melalui pesan emosional di Instagram.

“Senyuman hidup satu detik,” tulisnya sambil membagikan klip bumerang yang memperlihatkan pasangan ayah-anak itu tersenyum bersama. "Saya mencintaimu ayah. Saya berharap kami diberi lebih banyak waktu,” lanjutnya.

“Saya ingat memegang tangan Anda di antara kursi malas," kenang Pearl. Dia pun mengingat bahwa saat itu ayahnya mendengarkan demo kasar karyanya. "Itu lagu yang baru saja saya tulis dengan @warddavismusic. Kami tertawa,” tambahnya.

Saat itu di luar cuaca sedang dingin. Televisi menyala seperti biasa. Meat dan Pearl duduk berjam-jam sampai hari gelap. "Kemudian kami berpelukan erat. Bersyukur saya menangkap momen kecil ini. Kami merindukanmu dan kami mencintaimu,” ungkapnya.

Deborah juga mengunggah pesan ketika dia merayakan ulang tahun suaminya yang ke-76 pada bulan September. Itu merupakan penghormatan terhadap mendiang Meat yang sangat mengharukan.

“Ulang tahun ke-76 yang sangat membahagiakan!!!,” tulisnya di Facebook saat itu. Lantas dia melanjutkan, "Sejujurnya, kami merayakan ulang tahun dengan sederhana (bukan berarti tidak ada ulang tahun yang lebih berkesan selama ini), namun kami sangat menghargai hari istimewa tersebut.”

BACA JUGA: Meghan Markle dan Pangeran Harry Nonton Bob Marley: One Love

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: