Ditinggal Ibunda Trecinta Melania Trump Masih Berduka di Instagram

Ditinggal Ibunda Trecinta Melania Trump Masih Berduka di Instagram

Melania Trump masih berduka. Setelah ibunda tercintanya, Amalija Knavs, yang meninggal pada 9 Januari 2024 dalam usia 78 tahun. Meskipun hampir masuk pekan kedua, dia masih mengenang ibunya itu melalui unggahan Instagram. -People-

HARIAN DISWAY - Melania Trump masih berduka. Setelah ibunda tercintanya, Amalija Knavs, yang meninggal pada 9 Januari 2024 dalam usia 78 tahun. Meskipun hampir masuk pekan kedua, dia masih mengenang ibunya itu melalui unggahan Instagram.

Mantan ibu negara Amerika Serikat itu mengungkap kedukaannya dengan membagikan foto Knavs di Instagram pada Minggu, 22 Januari. Dia berterima kasih kepada para pendukungnya atas semua doa dan ungkapan duka cita.

BACA JUGA: Deborah Aday Ungkap Rindu pada Meat Loaf di FB

“Atas nama keluarga, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kami yang terdalam atas cinta dan dukungan yang Anda berikan kepada kami sepanjang perjalanan kehilangan dan kesedihan ini,” tulis Trump dalam unggahannya itu. 

Yang dia tulis serbapujian. Tanda dia merindukannya. “Kami akan menghargai kenangan indah ibu saya tercinta dan selamanya menyimpan cahayanya di hati kami,” tambah perempuan 53 tahun itu.

Unggahan tersebut muncul beberapa hari setelah Trump menyampaikan pidato di pemakaman ibunya di Palm Beach, Florida, pada Kamis, 18 Januari 2024. Dalam kebaktian itu dia hadir bersama Donald Trump, suaminya, dan Barron, putra mereka. Bahkan Tiffany Trump, Ivanka Trump, dan Jared Kushner juga hadir. 

Associated Press (AP) melansir apa yang dikatakan Melania tentang ibunya dalam pidatonya. “Di hadapannya, dunia tampak berkilauan dengan cahaya dan kegembiraan. Ikatan kami tidak bisa dipatahkan,” ucapnya.

Di bagian lain pidatonya, dia menyebut ibunya sebagai sinar terang di hari-hari tergelap dan mengenang percakapan-percakapan yang pernah mereka lakukan. 

Knavs tinggal di resor pribadi Mar-a-Lago milik Trump sejak pasangan itu meninggalkan Gedung Putih pada 2021. “Beristirahatlah dengan tenang ibuku tercinta,” Melania menutup sambutannya. 

AP melaporkan bahwa Melania menyentuhkan jarinya ke bibir dan meletakkannya di peti mati Knavs setelah mengakhiri pidatonya.

BACA JUGA: Michael Guang Liang Konser Tunggal di Jakarta setelah 13 Tahun, Tiketnya Bisa Dibeli Mulai 27 Januari

Melania mengumumkan kematian ibunya pertama kali dalam pernyataan yang di X (Twitter) awal bulan Januari. “Dengan kesedihan yang mendalam, saya mengumumkan meninggalnya Amalija Knavs, ibu saya tercinta.” Demikian yang ia tulis.

“Amalija Knavs adalah wanita kuat yang selalu membawa dirinya dengan anggun, hangat, dan bermartabat. Dia sepenuhnya mengabdi kepada suami, anak perempuannya, cucunya, dan menantunya. Kami akan sangat merindukannya dan terus menghormati dan mencintai warisannya," lanjut pernyataan itu.

Knavs menikmati hubungan dekat dengan Melania dan Barron yang kini berusia 17 tahun. Dalam lansiran People, seorang sumber mengatakan, "Mereka mencintainya. Dia tidak egois dan mampu mengurus keluarga. Melania selalu sangat baik terhadap ibunya, juga Barron."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: