Michael Guang Liang Konser Tunggal di Jakarta setelah 13 Tahun, Tiketnya Bisa Dibeli Mulai 27 Januari

Michael Guang Liang Konser Tunggal di Jakarta setelah 13 Tahun, Tiketnya Bisa Dibeli Mulai 27 Januari

Michael Guang Liang diagendakan membawa full Live music band dari Taiwan untuk show-nya di Indonesia. Agar dapat menyuguhkan penampilan yang menakjubkan untuk fans di Indonesia. -Color Asia Live-

HARIAN DISWAY - Setelah lebih dari satu dekade tidak menggelar konser di Indonesia, Michael Guang Liang datang lagi. Kali ini dia menggelar konser tunggal bertajuk First Time Live Concert in Indonesia, di JIExpo Theater, Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2024.

Michael Guang Liang pernah menggelar konser solonya pada 2011 di Indonesia. Berarti sudah hampir 13 tahun lalu dia tak menyapa penggemarnya di Surabaya. Karena itulah Color Asia Live dan OCBC Indonesia akan menghibur para pecinta musik Mandarin dengan menghadirkan musisi Mandarin itu ke Indonesia.

BACA JUGA: Jelang Bubar, SUM 41 Geber Konser Pamitan di Jakarta dan Yogyakarta Maret 2024

Tiket konsernya mulai didapatkan melalui aplikasi Tix.id atau melalui laman www.guangliangjakarta.com. Daftar harga tiket sesuai seatplan bervariasi mulai Super VVIP Rp 5 juta hingga bronze.

Bagi nasabah OCBC Indonesia, tiket presale bisa didapatkan pada 27-29 Januari 2024. “General sales atau untuk umum -online dan offline- dimulai pada 30 Januari 2024 pukul 11.59 WIB,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda.

Kali ini konser Michael dimeriahkan oleh Desy Huang sebagai opening act yang merupakan penyanyi wanita Mandarin paling populer di Indonesia. "Yang siap bernostalgia bersama Michael dengan lagu-lagunya seperti Fairy Tale (Tong Hua), First Time (Di Yi Ci), Commitment (Yue Ding) dan Teenage (Shao Nian), yuk segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan," katanya.

Ditambahkannya, Michael diagendakan membawa full Live music band dari Taiwan untuk show-nya di Indonesia. Agar dapat menyuguhkan penampilan yang menakjubkan untuk fans di Indonesia. “Para fans di Jakarta dipastikan akan bertemu dan telah menantikan penampilan Michael serta menciptakan kenangan baru,” jelas David.

Executive Director Marketing & Lifestyle Business OCBC Indonesia Amir Widjaya mengatakan bahwa penawaran eksklusif ini merupakan salah satu dari berbagai privilege yang dimiliki nasabah untuk dapat menyaksikan penampilan musisi papan atas lokal, Asia, maupun dunia.

BACA JUGA: Jeff Bernat Konser Tunggal Perdana di Jakarta, Tiketnya Bisa Dibeli Sejak 21 Desember

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk secara konsisten mendukung aspek gaya hidup serta memberikan apresiasi pada nasabah lewat berbagai kesempatan dan privilege khusus. Tiket presale konser Michael kali ini bisa didapatkan lebih awal oleh nasabah pemegang kartu kredit/debit online,” katanya.


Tiket konsernya mulai didapatkan melalui aplikasi Tix.id atau melalui laman www.guangliangjakarta.com. Daftar harga tiket sesuai seatplan bervariasi mulai Super VVIP Rp 5 juta hingga bronze. -Color Asia Live-

Siapa Michael Guang Liang? Penyanyi pop Tiongkok ini juga dikenal dengan nama Michael Wong. Pria kelahiran 1970 di Ipoh, Malaysia ini memulai kariernya bersama Rock Records dalam duo dengan Victor Wong, yang sempat sukses di Taiwan.

Namun, pada 2000, duo ini bubar dan masing-masing berkarier sebagai penyanyi solo. Sepanjang kariernya, Michael telah menghasilkan empat album solo dan salah satunya bertajuk Fairy Tale (Tong Hua) serta sukses sebagai aktor dalam film dan drama Tiongkok. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: