Jeff Bernat Konser Tunggal Perdana di Jakarta, Tiketnya Bisa Dibeli Sejak 21 Desember

Jeff Bernat Konser Tunggal Perdana di Jakarta, Tiketnya Bisa Dibeli Sejak 21 Desember

Untuk konser Jeff Bernat di Jakarta, Otello Asia hanya menyiapkan satu kelas yakni festival atau standing dengan harga tiket sebesar Rp 690 ribu. Belum termasuk government tax dan biaya administrasi. Yuk segera membeli tiket konsernya di www.otelloasia.c-Otello Asia-

HARIAN DISWAY - Dalam Asia Tour 2024, penyanyi R&B Filipina-Amerika, Jeff Bernat bakal menggelar konser Asia Tour pertamanya di beberapa negara di Asia. Termasuk di Indonesia.

Setelah pertama kali bertandang ke Indonesia pada 2019, Jeff Bernat bakal kembali datang ke tanah air. Khusus untuk menggelar konser Asia tour pertamanya. Konser itu sangat berarti buat Jeff Bernat karena merupakan konser tunggal pertamanya selama berkarier.

Konser bertajuk Asia Tour 2024 itu digelar di beberapa kota ternama di dunia. Yakni Seoul, Tokyo, Hongkong, Taipei, Manila, dan Singapura. Indonesia juga menjadi negara gelaran konsernya. Tepatnya di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, 3 Maret 2024. Bahkan dari Jakarta lah, Jeff Bernat mengawali turnya itu.

BACA JUGA: Sharon Osbourne Kecewa dengan Facelift yang Membuatnya seperti Cyclops

Di Jakarta, konser itu terselenggara berkat Otello Asia sebagai promotor yang mengusungnya. “Melalui laman www.otelloasia.com, tiket sudah bisa dibeli sejak 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB ya,” kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim.

Konser dikemas secara intimate di dalam indoor venue dengan kapasitas penonton yang terbatas. Diharapkan, kehadiran Jeff Bernat tahun depan dapat menjadi ajang pelepas kerinduan para penggemarnya di Indonesia.

Sysan menambahkan bahwa pihaknya senang dapat menghadirkan pelantun lagu Situations, Just Vibe, dan Cruel itu dalam konser tunggal di Indonesia dalam rangkaian Asia tour pertamanya. Apalagi Jeff Bernat memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun di Korea Selatan dan Asia pada umumnya. 

Ia tercatat pernah berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, McKay, dalam lagu Angel 2 Me. Karena itu tak heran jika Jeff Bernat punya banyak penggemar di Korea Selatan. Terutama karena ia populer dengan lagunya berjudul Call You Mine.

BACA JUGA: Camden Toy Meninggal dalam usia 68 Tahun karena Kanker Pankreas

Selain itu, Jeff Bernat memiliki lebih dari 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan hampir lebih dari 1 miliar streaming di seluruh dunia. Yang paling fenomenal adalah album debutnya bertengger di posisi ke-5 di iTunes hanya dalam satu hari. Lagunya juga dipakai dalam film terbaik peraih Piala Oscar bertajuk Birdman.

Ditegaskan Sysan, untuk konsernya nanti, Otello Asia hanya menyiapkan satu kelas yakni festival atau standing dengan harga tiket sebesar Rp 690 ribu. Belum termasuk government tax dan biaya administrasi. “Yuk segera membeli tiket konsernya di www.otelloasia.com,” pungkasnya. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: