Gemas Putranya Suka Kucing, Khloe Kardashian Unggah Video di Instagram

Gemas Putranya Suka Kucing, Khloe Kardashian Unggah Video di Instagram

HARIAN DISWAY - Kucing memang bikin gemas siapa saja. Tak kecuali putra Khloe Kardashian, Tatum Thompson. Sehari menjelang putranya itu tepat berusia 18 bulan pada 28 Januari 2024, Khloe mengunggah video. Sepele. Suma soal bagaimana Tatum bercengkerama dengan kucing.

Tak jelas apakah si kucing itu milik Khloe sendiri. Yang jelas pada Sabtu, 27 Januari 2024, bintang reality show berusia 39 tahun itu mengunggah video menggemaskan di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Ditinggal Ibunda Trecinta Melania Trump Masih Berduka di Instagram

Video itu menunjukkan bagaimana Tatum tengah gemas dengan seekor kucing abu-abu dengan mata biru cerah dengan sebuah kalung berwarna pink. "Kucing!" seru bocah kecil itu dalam video. Sementera ibunya, Khloe, mengingatkannya untuk bersikap lembut terhadap hewan tersebut.

Respons Tatum pada kucing itu membuat Khloe gemas. Anaknya itu memang tengah takjub. Sebelum mengunggah video, Khloe juga pernah bercerita soal bagaimana respons Tatum dengan kucing. "Hai!," kata Tatum kepada kucing itu pada suatu saat ketika Khloe putranya dan teman berbulu barunya itu tengah berdekatan.

Dalam unggahannya, Khloe menulis begini: "Saturday Sibling Snuggles dan video kucing paling sabar yang pernah ada!!! Kucing abu-abu adalah yang paling manis," tulis Khloe terkait unggahannya yang menampilkan foto Tatum yang sedang meringkuk bersama saudara perempuannya, True.
Lucunya bayi 18 bulan Tatum Thompson yang gemas dengan seekor kucing abu-abu dengan mata biru cerah dan berkalung warna pink. -People-

Dalam foto tersebut, True mengenakan piyama dari merek pakaian buatan bibinya, Kim Kardashian, SKIMS. Sementara Tatum mengenakan dua pasang piyama berbeda dari Zip N’ Bear. Motifnya lucu. Satu piyama bergambar pengontrol video game berwarna-warni. Sementara sau piyama lainnya menampilkan dinosaurus.

Selain gemas dengan polah anaknya, sepertinya aksi kucing jadi perhatian Khloe. Terbukti, baru-baru ini dia mengungkapkan apresiasinya terhadap kucing lucu yang ditemuinya saat perjalanan ke Aspen, Colorado, bersama beberapa saudara perempuannya.

BACA JUGA: Deborah Aday Ungkap Rindu pada Meat Loaf di FB

Tampaknya ada maksud lain mengapa Khloe mengunggah kegiatan anak-anaknya. Setidaknya apa yang dia bagikan tentang True dan Tatum akan dilihat oleh mantannya Tristan Thompson.

“Antara aku dan Tristan, akankah sangat mudah untuk tidak pernah berbicara dengannya lagi dan hanya menjelek-jelekkannya atau apa pun? Tentu saja. Tapi bersikap baik jauh lebih sulit," katanya dalam sebuah wawancara. 

Ibu dua anak ini hanya memastikan bahwa apa yang dilakukan semata-mata untuk "melindungi" kepolosan anak-anaknya. Caranya ya dengan tetap bersahabat dengan Thompson, bukan. 

“Saya ingin anak-anak saya memiliki hubungan yang indah dengan ayah mereka. Dan jika kita cukup diberkati untuk memiliki ayah yang ingin berada di sana dan ingin tampil serta terlibat langsung, mengapa saya mencegah hal itu terjadi?,” beber Khloé tentang atlet berusia 32 tahun itu. (Heti Palestina Yunani)

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: