Filmnya Sudah Syuting, Eh Bukunya Belum Selesai Ditulis, Fakta Apalagi tentang Dilan 1983: Wo Ai Ni?

Filmnya Sudah Syuting, Eh Bukunya Belum Selesai Ditulis, Fakta Apalagi tentang Dilan 1983: Wo Ai Ni?

Fakta apa tentang film Dilan 1983 Wo Ai Ni? Film ini mengambil sisi lain dari cerita Dilan yang sebelumnya membahas tentang perjalanan cinta dan konflik yang dihadapi Dilan di masa remaja. -Falcon-

3. Eks Member JKT48 menjadi pemain lagi

Kali ini, bukan dari kalangan aktor dan aktris secara khusus. Kini hadir, Adzana Shaliha atau Ashel eks member JKT48 yang berperan sebagai Ida, kakak perempuan Dilan.

Sebelumnya, beberapa member dan eks member JKT48 terlibat dalam waralaba film Dilan tersebut. Ada Adhisty Zara, Ratu Rafa, Gracia, dan Zee. Hingga akhirnya, Ashel menjadi tambahan di antara teman-temannya yang sudah terjun lebih dulu di film tersebut.

4. Ira Wibowo kuruskan badan hingga turun 10 kg

Sekitar 1,5 tahun yang lalu, sebelum diumumkannya film Dilan 1983: Wo Ai Ni ke publik. Ternyata Ira sempat bertemu dengan Fajar Bustomi.

Fajar mengajak Ira untuk bergabung kembali tapi dengan syarat menurunkan berat badan. Ira harus mencapai target penurunan berat badan sebesar 10 kilogram. 

"Persiapannya memakan waktu cukup lama. Saya bertemu dengan Mas Fajar sekitar 1,5 tahun yang lalu, dan saat itu dia mengatakan untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 kilogram," ucap Ira.

"Saya berkata, 'Oke, siap. Beri saya waktu,' dan akhirnya, dengan izin Allah, saya berhasil," tambahnya.

5. Pidi Baiq ciptakan lagu suasana tahun '80an untuk OST

Meskipun telah menyumbangkan lagu-lagu untuk film-film sebelumnya, Pidi Baiq awalnya berkeinginan untuk beristirahat dari dunia musik saat terlibat dalam proyek film Dilan 1983: Wo Ai Ni.

Namun, tekanan terus-menerus dari Fajar Bustomi membuat Pidi akhirnya menyerah, dan ia pun telah menciptakan lagu yang akan menjadi soundtrack resmi dari film terbarunya ini.

"Saya sudah bilang kepada Mas Fajar bahwa saya ingin membeli lagu dari Rolling Stones, tetapi itu terlalu mahal. Akhirnya, saya membuat lagu sendiri,"katanya.

BACA JUGA: Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film Omniscient Reader's Viewpoint

"Mungkin lagu yang akan ada di film ini akan mencerminkan suasana tahun 80-an, termasuk teknik rekamannya yang sesuai dengan era tersebut. Saya sudah membuat lagunya di perjalanan tadi," ungkap Pidi.

Itulah 5 fakta menarik dari film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Pastikan Anda menanti waktu tayangnya karena akan ada kejutan dari cerita baru film ini. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: