Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Sumbar Masih Kandang Prabowo

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Sumbar Masih Kandang Prabowo

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade.--

HARIAN DISWAY - Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini, Sumatera Barat masih menjadi kandang Prabowo Subianto dan akan kembali menang pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam dua pemilu sebelumnya, Prabowo selalu menang di Ranah Minang. Kemenangan di Pemilu 2024 ini akan menjadi hattrick baru Prabowo.

"Ada klaim sana-sini oleh tim lain, bahwa kandang Prabowo ini sudah direbut. Klaim itu tentu saja tidak benar, karena dalam berbagai survei menunjukkan ini adalah kandang Prabowo," kata Muzani dalam Rapat Konsolidasi Daerah Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat di Padang, Selasa, 30 Januari 2024.

Ia mengaku sempat was-was dengan sosok calon presiden lain yang menjadi pesaing akan merebut Sumatera Barat. Namun dengan berbagai langkah strategis yang dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar yang juga Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Barat Andre Rosiade, ia menjadi optimis, Prabowo masih di hati masyarakat Minang.

"Saya terus terang (sempat) ketar-ketir dan khawatir Sumatera Barat akan diambil oleh pesaing. Tapi dari banyak perkembangan yang terjadi, dengan kerja keras seluruh kader, dengan apa yang dilakukan Saudara Andre Rosiade, saya yakin Prabowo tetap di hati masyarakat Sumatera Barat," katanya.

BACA JUGA:KPU Jatim Pastikan Surat Suara Aman dari Pengerusakan

BACA JUGA:Prabowo Sudah Mulai Peduli Pertanian Sejak Aktif sebagai Tentara

"(Optimisme kemenangan di Sumbar) ini jadi semangat kami untuk tetap jadi basis. Sumatera Barat tidak meninggalkan Partai Gerindra dan Prabowo. Masyarakat Minang All in dengan Prabowo," katanya.

Menurut Muzani, kemenangan Prabowo sebagai Presiden merupakan cita-cita Partai Gerindra sejak lama. "Tahun ini Gerindra berulang tahun ke-16. Inilah momentumnya. Menjadi pemenang pemilu, sekaligus mengantarkan Prabowo sebagai Presiden," katanya.

"InsyaAllah Prabowo-Gibran akan menang di Sumbar. Bukan hanya kemenangan Prabowo-Gibran, tapi Gerindra juga tetap menjadi partai yang diminati. Pelan-pelan dari kita dapat kepastian kalau Prabowo-Gibran akan menang satu putaran," tambahnya.

Wakil Ketua MPR-RI itu meminta agar semua kader dan para pendukung Prabowo-Gibran untuk bekerja keras, meskipun dalam semua lembaga survei, Prabowo-Gibran selalu unggul.

BACA JUGA:Ribuan Petani dan Peternak Sambut Prabowo di Sumedang

BACA JUGA:Prabowo: Saya Tidak Rela Koruptor Terus Curi Uang Rakyat

"Jangan sia-siakan waktu 14 hari lagi. Kita baru menang pada semua survei, belum menang Pemilu. Untuk itu, meskipun kita unggul dalam setiap survei, jangan pernah jumawah. Kita harus buktikan bahwa Prabowo-Gibran menang, satu putaran," katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: