Kolaborasi Caleg DPRD Surabaya Bagas Iman Waluyo dan Ahmad Dhani di Konser Indonesia Maju

Kolaborasi Caleg DPRD Surabaya Bagas Iman Waluyo dan Ahmad Dhani di Konser Indonesia Maju

Ahamd Dhani dan Bagas Iman Waluyo saat Konser Indonesia Maju. -Dokumentasi Pribadi-

CALON Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Bagas Iman Waluyo turut serta dalam konser Indonesia Maju, Minggu, 21 Januari 2024. Bagas ikut memeriahkan konser yang digawangi pentolan Dewa-19 yang juga Caleg DPR RI, Ahmad Dhani, di lapangan Bok Abang, Banyu Urip, Surabaya. Keduanya sama-sama kader Partai Gerindra.

Pemuda kelahiran 1999 ini berorasi singkat dan penuh percaya diri di hadapan ribuan orang. Saat berorasi, Bagas disambut teriakan penonton yang mayoritas Baladewa (sebutan fans Dewa-19). "Saya ingin mendengar antusias dari Dapil tiga," teriak Bagas.

Bagas diusung Partai Gerindra, dengan daerah pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Mulyorejo, Bulak, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Rungkut, Gunung Anyar, dan Wonocolo. Ia masuk dalam rekomendasi caleg Harian Disway. Generasi Z ini mewakili anak muda di Indonesia agar tidak takut berpolitik. Justru membawa perubahan bagi bangsa dan negara.

"Kalau kita melihat Ahmad Dhani tak asing lagi, sudah familiar di telinga kita. Saya sampaikan Ahmad Dhani, tenang saja saya sudah di sini," teriak Bagas.

BACA JUGA:Bagas Iman Waluyo, Caleg Generasi Z Ajak Anak Muda Tak Termakan Hoax

BACA JUGA:Alif Iman Waluyo, Caleg Millenial DPRD Kota Surabaya dari Partai Gerindra Didukung Penuh Orang Tua

Konser Indonesia Maju berlangsung sangat meriah. Alat peraga kampanye terpasang di seluruh area panggung. Para kader Partai Gerindra juga mensosialisasikan pencoblosan surat suara. Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Rahmat Muhajirin juga terlihat turut menghadiri konser tersebut.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengajak seluruh pendukung untuk membesarkan partai Gerindra di sela-sela konser. Ia juga menyebut Partai Gerindra ialah partainya anak muda dan akan memimpin dengan gaya anak muda.

"Bersama Ahmad Dhani, kita besarkan Gerindra di Surabaya, menjadi partai yang paling besar," ujarnya. (Wulan Yanuarwati).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: