Ini Daftar Pemain Film Argylle, Ada Dua Lipa Hingga John Cena Lho!

Ini Daftar Pemain Film Argylle, Ada Dua Lipa Hingga John Cena Lho!

Daftar pemain film Argylle, ada Dua Lipa hingga John Cena.--Variety

- Ariana DeBose 

- Bryan Cranston 

- Samuel L. Jackson 

- Sofia Boutella 

- Rob Delaney 

- Jing Lusi

BACA JUGA: Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

Dua Lipa, yang sebelumnya telah sukses berperan di film Barbie, kini mengukir prestasi baru dengan terjun ke dunia perfilman. Penyanyi berbakat ini akan beraksi dalam film Argylle yang beradu akting dengan aktor, Henry Cavill, yang terkenal melalui perannya sebagai Superman. Tidak hanya itu, Dua Lipa juga dipertemukan dengan pemain lainnya termasuk John Cena.

Film Argylle mengisahkan kehidupan seorang penulis novel, Elly Conway yang semula merasakan kebahagiaan dalam kesederhanaan hidupnya sendiri. Elly menghabiskan malam-malam hanya di rumah, bersama komputer dan kucing kesayangannya, Alfie. Baginya, hal itu membawa kedamaian dalam kehidupannya. Namun, ketenangan itu seketika berubah ketika plot buku fiksinya mulai mencerminkan realitas dunia mata-mata.

BACA JUGA: Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

Cerita mengenai agen rahasia Argylle dan misi mereka untuk mengungkap sindikat mata-mata global yang terungkap melalui karya Elly, menjadi lebih dari sekadar khayalan di halaman novel. Setiap malam di rumahnya bukan lagi momen kedamaian, melainkan sebuah jendela menuju dunia rahasia yang semakin menyelimuti kehidupannya.

Dalam menghadapi tantangan yang sulit, Elly mendapatkan pendamping tak terduga dalam karakter Aiden yang diperankan oleh Sam Rockwell, seorang mata-mata yang ironisnya, alergi terhadap kucing. Mereka bersama-sama menjelajahi dunia, berusaha untuk selangkah lebih maju dari para pembunuh dan penjahat. Namun, selama perjalanan tersebut Elly menyadari bahwa batas antara dunia fiksinya dan dunia nyata semakin kabur.

Dengan sentuhan cerdas dan penuh ketegangan, Argylle menawarkan pengalaman yang memikat, memadukan imajinasi dan realitas. Lapisan kisah yang kompleks dan tak terduga menghipnotis penonton, membawa mereka masuk ke dalam perjalanan Elly yang menghadirkan kejutan tak terduga. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: