Relawan Pencinta Dangdut 02 Deklarasikan Dukungannya Kepada Prabowo-Gibran, Berharap Pekerja Seni Diperhatikan

Relawan Pencinta Dangdut 02 Deklarasikan Dukungannya Kepada Prabowo-Gibran, Berharap Pekerja Seni Diperhatikan

Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Agus Teddy Sumantri saat menerima tanda dukungan dari Relawan Pecinta Dangdut 02.-Istimewa -

HARIAN DISWAY Relawan Pecinta Dangdut 02 mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut disampaikan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu, 31 Januari 2024. 

Sekretaris Relawan Pecinta Dangdut 02 Caca menyampaikan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena Indonesia membutuhkan pemimpin yang memperhatikan nasib para musisi, khususnya dangdut, di daerah yang jauh dari gemerlap ibukota. 

BACA JUGA:Hadiri Acara 'Rabu Biru', Prabowo: Kita Butuh Keberlanjutan Pembangunan

"Kami mendukung penuh Prabowo-Gibran karena kami merasa butuh pemimpin yang memperhatikan musisi dangdut yang sangat dekat dengan masyarakat, khususnya di daerah.

Caca berharap, seandainya presiden 2024 kelak mampu memberikan perhatian khusus bagi musisi dangdut, maka bukan tak mungkin musik dangdut dapat mendunia. 

"Sebab, kami pun perlu kemajuan. Jadi perlu diperhatikan lagi supaya bisa mendunia, booming lagi," imbuhnya.

Deklarasi dukungan Relawan Pecinta Dangdut 02 tersebut secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Agus Teddy Sumantri.

BACA JUGA:Good Neighbor Policy, Prabowo Ingin Indonesia Bersahabat dengan Semua Negara

Agus menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para relawan kepada Prabowo-Gibran.

Pihaknya berharap dengan bergabungnya pecinta dangdut ke barisan pendukung 02, maka dapat mewujudkan Pemilu yang riang gembira, sesuai dengan jargon paslon nomor urut 2 itu.


Pecinta dangdut yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Gibran.--

"Seperti diketahui bahwa Pak Prabowo sendiri dalam kampanye 02 selalu ingin menjadikan Pemilu ini sebagai sarana riang gembira, termasuk untuk menikmati musik dangdut. Dan terbukti para relawan pecinta dangdut menjatuhkan pilihannya ke Pak Prabowo dan Mas Gibran," ungkap Agus.

Agus mengatakan, paslon nomor urut 02 memiliki visi misi dan program tentang kebudayaan termasuk di dalamnya musik dangdut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: