Link Nonton Al Nassr vs Inter Miami: Reuni Duel Ronaldo dan Messi

Link Nonton Al Nassr vs Inter Miami: Reuni Duel Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo akan melawan Lionel Messi di laga Riyadh Season Cup antara Al Nassr vs Inter Miami, 2 Februari 2024 -AP Photo/Hussein Malla-

HARIAN DISWAY - Seluruh mata akan tertuju pada laga Al Nassr vs Inter Miami yang akan berlangsung di Kingdom Arena, Jumat 2 Januari 2024. Laga itu akan menjadi duel epik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kingdom Arena akan menjadi panggung dua mega bintang sepak bola dunia itu merumput kembali. Setelah bertahun-tahun sebelumnya mereka sempat saling berseteru di La Liga, ketika masing-masing membela Barcelona dan Real Madrid. 

Pecinta si kulit bundar, pasti telah menantikan pertarungan Ronaldo dan Messi. Sebab aksi mereka tak lagi bisa dinikmati dalam beberapa tahun terakhir.

Tepatnya ketika Ronaldo memutuskan berkarier di Timur Tengah dengan bergabung dengan Al Nassr pada 2022. Sedangkan Messi memilih bergabung dengan Inter Miami pada 2023. Kini antusiasme para penggemar mencapai puncaknya.

Maka di pertandingan Riyadh Season Cup 2024 ini, semua pengemar sepak bola akan meluangkan waktu menonton aksi Ronaldo dan Messi yang sudah lama dirindukan. 

BACA JUGA:Piala Asia: Iran Menang Atas Suriah dengan Penalti, Samurai Biru Sudah Menanti

BACA JUGA:Timnas U-20 Indonesia Kalah dari Uzbekistan, Indra Sjafri Akan Coret Pemain!

Keduanya adalah pesepak bola berbakat yang sudah berseteru sejak 1 dekade ini. Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan hijau, saat Lionel Messi masih berseragam PSG, di Riyadh Season Cup Januari 2023. 


Inter Miami akan berjumpa dengan Al Nassr di lanjutan Riyadh Season Cup, 2 Februari 2024-Instagram @intermiamicf-

Kala itu PSG berhasil menang tipis 5-4. Empat gol Al Nassr dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Jang Hyun-soo, dan dan Anderson Tallisca. Ronaldo mencetak dua gol di laga itu. 

Sementara gol PSG tercatat atas nama Lionel Messi, Marquinhos, Sergio Ramos, Kylian Mbappe, dan Hugo Ekitike. Kini keduanya akan bersua kembali dan mengobati kerinduan football lovers

Tiga tim bergabung terpilih untuk mengikuti Riyadh Season Cup tahun ini. Mereka adalah Al Nassr, Al Hilal, dan Inter Miami. Di pertandingan sebelumnya, Al Hilal berhasil mengalahkan Inter Miami 4-3, 30 Januari lalu. 

Dan dini hari nanti, giliran Al Nassr dan Inter Miami untuk bertarung. Skuad Inter Miami kali ini, terlihat seperti skuad Barcelona. 

BACA JUGA:Catat! Live Streaming Wolves vs MU: Setan Merah Pincang Saat Tandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: