Wolves vs Man Utd 3-4: Hujan Gol dan Kemenangan Dramatis Setan Merah

Wolves vs Man Utd 3-4: Hujan Gol dan Kemenangan Dramatis Setan Merah

Kobbie Mainoo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United setelah mencetak gol ke Wolves di injury time, 2 Februari 2024-AP Photo/Rui Vieira-

HARIAN DISWAY - Hujan gol dan pertarungan sengit, terjadi di Molineux ketika Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Wolves 4-3, 2 Februari 2024. 

Sang juru taktik cukup percaya diri sebelum laga kontra Wolves ini. Eks pelatih Ajax itu, optimis bahwa timnya mampu mencuri kemenangan di Molineux, markas Wolves. 

 "Ya, mereka (Wolve) sedang berada dalam kondisi yang bagus. Namun saya tetap optimistis kami bisa mendapatkan hasil ini," ungkap sang manajer kepada MUTV.

"Ketika kami bermain di level terbaik kami, anda bisa lihat bahwa kami bisa mengalahkan Aston Villa, dan juga mengimbangi Spurs dan juga Liverpool," lanjut Erik Ten Hag

Dan hal itu terbukti saat mereka berhasil mencuri kemenangan di kandang Wolves dini hari tadi. Melalui gol Kobbie Mainoo di penghujung pertandingan, skuad asuhan Erik Ten Hag itu, berhasil membawa pulang 3 poin. 

BACA JUGA:Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

BACA JUGA:Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!

Manchester United tampil dominan, sejak awal dengan Marcus Rashford membuka keunggulan dalam lima menit pertama pertandingan. Gol indah dari penyerang asal Inggris itu, sukses menaklukkan kiper Wolves, Jose Sa.


MU berhasil meraih kemenangan dramatis 3-4 kala bertandang ke Molineux markas Wolves, 2 Februari 2024-Instagram @manchesterunited-

United semakin kokoh di lapangan, usai Rasmus Hojlund yang menggandakan keunggulan Setan Merah (sebutan Macnchester United) menjadi 2-0 pada menit ke-22. Eks Atalanta itu memanfaatkan umpan silang Luke Shaw dengan sontekan yang ciamik.

Tertinggal dua gol, Wolves merespon dengan menebar ancaman. Skuad asuhan Nuno Espirito pun berani keluar menyerang. Tetapi hingga jeda turun minum, tuan rumah tak mampu memperkecil kedudukan. 

Drama hujan gol baru terjadi di babak kedua. Total lima gol terjadi di paruh kedua laga ini. Diawali dengan gol Pablo Sarabia dari titik putih di menit ke-71. Penalti itu terjadi setelah Casemiro melanggar Pedro Neto di kotak teralarang. 

Tuan rumah pun berhasil memperkecil kedudukan 1-2. Wolves pun semakin berani keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Alih-alih memperkecil kedudukan, MU (akronim Manchester United) malah mencetak gol lagi.

Melalui skema serangan balik cepat, Manchester United menambah keunggulan lewat Scott McTominay di menit 75. Gelandang Skotlandia itu, berhasil mencetak gol ketiga untuk timnya, membuat skor berubah menjadi 1-3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: