Dramatis! Wonderkid Baru MU, Kobbie Mainoo Cetak Gol Kemenanangan

Dramatis! Wonderkid Baru MU, Kobbie Mainoo Cetak Gol Kemenanangan

Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves-@ManUtd-Instagram

HARIAN DISWAY - Mimpi Kobbie Mainoo menjadi kenyataan, ketika mencetak gol kemenangan Manchester United di Molineux, kandang Wolves, 2 Februari 2024. Kobbie Mainoo mencetak gol di injury time babak kedua, di menit ke-97+1.

Gol itu memastikan Setan Merah (sebutan Manchester United) pulang ke Old Trafford dengan 3 poin di tangan. 

Pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris itu, menyuguhkan momen epik. Terutama di babak kedua. Sebab total ada 5 gol yang lahir di paruh kedua. Salah satunya gol membuat gelandang muda Manchester United Kobbie Mainoo.

Wonderkid berusia 18 tahun itu pun, memancarkan senyuman kegembiraan. Dia mengungkapkan perasaan senangnya selepas laga. 

BACA JUGA:Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

BACA JUGA:Luton Town vs Brighton and Hove Albion 4-0: Hattrick Ellijah Adebayo, Ulang Sejarah 1998 Silam

"Saya masih belum bisa percaya ini terjadi. Ini benar-benar seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ungkap Mainoo dikutip dari BBC. 


Kobbie Mainoo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United setelah mencetak gol ke Wolves di injury time, 2 Februari 2024-AP Photo/Rui Vieira-

Penampilan cemerlang Mainoo di laga tersebut, menunjukkan bahwa dia adalah salah satu talenta muda yang berpotensi besar di masa depan. Meskipun baru tampil dalam 11 pertandingan, Mainoo telah menunjukkan kemampuan mengesankan di ruang mesin Setan Merah. 

Pada laga itu, babak kedua berlangsung sengit. Tapi bisa Mainoo mencetak gol dramatis di menit ke-90+7. Sehingga skuad asuhan Erik Ten Hag, bisa melejit ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris. 

Pencapaian Mainoo di laga dini hari tadi, menarik perbandingan dengan beberapa pemain muda terbaik MU sepanjang sejarah. Dia menjadi pemain keempat di klub yang mencetak gol kemenangan di menit akhir Liga Premier sejak tahun 2009.

BACA JUGA:Kabar La Liga: Krisis Finansial Makin Parah, Barcelona Terancam Tak Bisa Belanja Pemain

BACA JUGA:Barcelona vs Osasuna 1-0, Vitor Roque Pahlawan Kemenangan Blaugrana

Seperti yang pernah dilakukan pendahulunya, Federico Macheda, Marcus Rashford, dan Alejandro Garnacho. Mereka adalah pemain yang bersinar kala sewaktu belia bersama Manchester United. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport