Bristol Rovers Pinjam Elkan Baggott, Ingin Dapat Menit Bermain Lebih

Bristol Rovers Pinjam Elkan Baggott, Ingin Dapat Menit Bermain Lebih

Elkan Baggott dipinjamkan ke klub kasta ketiga Liga Inggris Bristol Rovers-Instagram @official_brfc-

HARIAN DISWAY - Elkan Baggott kembali dipinjamkan Ipswich Town. Kali ini Bristol Rovers menjadi pelabuhan berikutnya bagi bek muda berbakat milik Timnas Indonesia itu.

Elkan Baggott akan kembali merumput ti divisi tiga Liga Inggris. Bek muda kelahiran Bangkok itu, menjalani petualangan baru dengan bergabung bersama Bristol Rovers dalam bursa transfer musim dingin ini.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih dan dia menjelaskan gaya permainan tim ini. Lingkungan tim ini sangat cocok dengan saya," kata Baggott dikutip dari Bristol Post.

Kepindahan Baggott ke Bristol Rovers telah diumumkan oleh Ipswich Town melalui situs resmi klub. Diharapkan bahwa Baggott akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di Bristol.

BACA JUGA:KAS Eupen Kontrak Shayne Pattynama 2,5 Tahun: Debut Lawan Tim Sandy Walsh

BACA JUGA:Al-Nassr vs Inter Miami 6-0: Anderson Talisca Buat Eks Barca Tak Berkutik

Sebab kesempatan Baggott untuk menembus skuad utama Ipswich Town sangat kecil. Selama musim ini, Baggott hanya mencatatkan empat penampilan bersama Ipswich, dengan berhasil menyarangkan satu gol. 


Tim Elkan Baggott berhasil menahan imbang tuan rumah, Leicester City 1-1, 23 Januari 2024-Instagram @elkanbaggott-

Peminjaman Baggott ke Bristol itu, bukanlah yang pertam kali bagi Baggott. Sebab sebelumnya, dia perah dipinjamkan ke klub lain seperti King's Lynn, Gillingham, dan Cheltenham.

Baggott diharapkan segera merumput bersama Bristol. Elkan Baggott baru saja datang, setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Di turnamen tersebut, Baggott tampil dalam tiga pertandingan.

Sebelum akhirnya Tim Garuda harus tersingkir di babak 16 besar, setelah dikalahkan oleh Australia 4-0. Kendati demikian, Indonesia sudah berhasil mengukir sejarah baru.

Karena pada Piala Asia 2023 kali ini, adalah kali pertama Indonesia lolos ke babak 16 besar. 

BACA JUGA:Martin Braithwaite Jadi Rebutan MU dan Chelsea, Ada Klausul Khususnya..

BACA JUGA:Dramatis! Wonderkid Baru MU, Kobbie Mainoo Cetak Gol Kemenanangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bristol post