Martin Braithwaite Jadi Rebutan MU dan Chelsea, Ada Klausul Khususnya..

Martin Braithwaite Jadi Rebutan MU dan Chelsea, Ada Klausul Khususnya..

Martin Braithwaite tengah diincar dua klub raksasa Liga ingris MU dan Chelsea-Instagram @braithwaiteofficial-

HARIAN DISWAY - Dua kekuatan Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, tengah berebut striker Espanyol, Martin Braithwaite. Rumor mengenai perebutan Braithwaite itu, dilaporkan oleh The Sun.

Sebagai pemain yang telah menunjukkan performa impresif di divisi kedua Spanyol, Braithwaite menjadi target potensial bagi kedua klub untuk memperkuat lini serang mereka.

Dilaporkan bahwa juru gedor berusia 32 tahun itu, memiliki klausul pelepasan senilai 8 Juta Euro. Kontraknya bersama Espnaol akan berakhir pada bulan Juli mendatang.

Namun, ada yang menarik dalam klausul perekrutan Braithwaite. Klausul tersebut adalah klub yang ingin mengenakan jasa Braithwaite, harus menunda negosiasi hingga musim panas. Termasuk kedua klub Liga Inggris itu, yakni MU dan Chelsea.

BACA JUGA:Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

BACA JUGA:Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!

Itulah klausul yang disepakati antara Braithwate dan Espanyol. Menurut laporan yang sama, jika Espanyol tetap berada di La Liga 2, Braithwaite dapat dibeli hanya dengan harga 500.000 Poundsterling.


Martin Braithwaite kini membela Espanyol di kasta kedua Liga Spanyol-Instagram @braithwaiteofficial-

Sementara jika Espanyol berhasil promosi, mantan penyerang Middlesbrough itu, dapat meninggalkan klub secara gratis. Hal itu menjadi pertimbangan serius bagi Chelsea dan Manchester United.

Mengingat potensi pemain berpengalaman tersebut untuk memberikan kontribusi yang signifikan di lini depan. Bagi Setan Merah (sebutan Manchester United) pencarian striker baru, menjadi hal yang mendesak.

Terutama setelah kesulitan mereka dalam mencetak gol secara konsisten musim ini. Gelandang Scott McTominay menjadi top skor seentara MU di Liga Inggris musim ini, dengan koleksi enam golnya.

Namun, kebutuhan akan opsi penyerang tambahan semakin mendesak bagi pelatih Erik ten Hag. Terlebih dengan pertimbangan, pentingnya memiliki penyerang yang haus gol untuk bersaing di level tertinggi.

BACA JUGA:Kabar La Liga: Krisis Finansial Makin Parah, Barcelona Terancam Tak Bisa Belanja Pemain

BACA JUGA:5 Kandidat Pelatih Barcelona Pengganti Xavi: Mulai Thiago Motta Sampai Jurgen Klopp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn